GJAW 2023 resmi dibuka dengan menampilkan Jakarta Auto Runway, sebuah pameran otomotif yang dikolaborasikan dengan fesyen dan lifestyle/GJAW
GJAW 2023 resmi dibuka dengan menampilkan Jakarta Auto Runway, sebuah pameran otomotif yang dikolaborasikan dengan fesyen dan lifestyle/GJAW
KOMENTAR

TAHUN ini ada yang berbeda dengan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW). Hadir dengan mengusung identitas baru, Automotive X Lifestyle, GJAW berusaha memadukan perkembangan industri otomotif dengan lifestyle (gaya hidup), meliputi fesyen, musik, dan kuliner.

Jakarta Auto Runway, merupakan terobosan baru yang menampilkan kolaborasi apik dari fesyen dan otomotif di atas runway. Ada sekitar lebih dari 60 merek otomotif berpartisipasi dalam pameran ini dan menyelaraskan dengan unsur gaya hidup, termasuk fesyen. 

Vista Limbong, Project Director Seven Event, pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan, identitas baru GJAW ini sebagai pembeda dengan pameran otomotif lainnya. GJAW tahun ini menciptakan identitas baru, yaitu Automotive X Lifestyle yang menghadirkan kolaborasi industri otomotif dan lifestyle

“Salah satunya lewat Jakarta Auto Runway, fesyen memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan industri otomotif saat ini. Di GJAW 2023, beberapa merek menghadirkan kolaborasi dengan dunia fashion dan art,” kata Vista.

“Salah satu kendaraan yang baru diluncurkan, Toyota All New Agya, juga menjadi sponsor di salah satu show Jakarta Auto Runway. Kami yakin, kehadiran Jakarta Auto Runway semakin menegaskan konsep otomotif x lifestyle dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung,” lanjut dia.

Sejumlah desainer memamerkan karyanya di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023/GJAW

Digelar selama dua hari pada akhir pekan, 17 dan 18 Maret 2023, Jakarta Auto Runway menggandeng 8 desainer kenamaan Indonesia yaitu Wilsen Willim, IKYK, AMOTSYAMSURIMUDA, RAEGITAZORO, Elima, Tanah le Saé, Rinda Salmun, dan ANW. 

Sementara itu, Project Director Jakarta Auto Runway 2023 Andia Kusumawardhani menjelaskan, fesyen dan otomotif adalah dua hal yang sangat terkait erat. Keterkaitan inilah yang menjadi alasan kehadiran Jakarta Auto Runway di GJAW.  Apalagi, saat ini baik otomotif, seperti mobil atau motor, bisa menjadi salah satu fashion statement seseorang. 

“Dengan adanya Jakarta Auto Runway, diharapkan menjadi awal yang baik untuk mengembangkan kolaborasi dua sektor industri ini di Indonesia. Karya-karya inovatif dari delapan desainer ditampilkan bersama produk otomotif mutakhir yang didukung dengan desain panggung sesuai tema otomotif yang dinamis,” ucap Andia.

Kedelapan desainer yang terkurasi untuk berpartisipasi di Jakarta Auto Runway ini akan menampilkan lebih dari 100 koleksi dengan signature style masing-masing, yang terinspirasi dari sejumlah jenis mobil yang dipamerkan, yaitu city car, electric car, dan premium car.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E