Everpure perkenalkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang mampu mengatasi permasalahan kulit kering/Everpure
Everpure perkenalkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang mampu mengatasi permasalahan kulit kering/Everpure
KOMENTAR

EVERPURE sebagai brand lokal yang terinspirasi oleh kekuatan alam, terus membawa dampak positif terhadap industri kecantikan di Indonesia dan berhasil melakukan re-branding di akhir 2022 dengan formulasi yang lebih sinergis melalui kombinasi sains dan bahan natural pada rangkaian produk Sul-pure. 

Kini di kuartal awal 2023, Everpure kembali berinovasi dengan menghadirkan “Herbaceous Buffet Oil Serum”, face oil multifungsi yang diperkaya dengan perpaduan 12 luxurious oil dan memiliki sertifikasi non-comedogenic pertama dengan pure mixed oil

Assistant Brand Manager dari Everpure Elvi Wijaya mengatakan, di tengah pola hidup yang tidak teratur, cuaca yang semakin ekstrim, serta tingkat kemacetan yang semakin tinggi, dapat memicu masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kusam, hingga berkurangnya tingkat elastisitas kulit. 

Untuk itulah Everpure menghadirkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang juga telah teruji #NyataHasilnya dapat membantu kulit terasa lebih kenyang (kenyal & kencang), cerah, dan glowing.

“Cukup gunakan secara teratur dua kali sehari selama 21 hari, kamu akan mendapatkan kulit yang kenyang,” kata Elvi.

Herbaceous Buffet Oil Serum memiliki kandungan Rice Bran Oil, Tea Plant Seed Oil, Sea Buckthorn Oil, dan Rosehip Oil yang berperan membantu mencerahkan kulit kusam dan lelah. Itu karena Herbaceous Buffet Oil Serum juga memiliki tingkat antioksidan dan Omega 3, 6, dan 9 yang tinggi.

Sunflower oil, Avocado Oil dan Jojoba Seed Oil yang kaya akan fatty acid dan vitamin E yang juga terkandung di dalamnya, dapat membantu melembapkan serta melembutkan area kulit yang kering. 

Ada pula Chia Seed Oil, Calendula Oil, dan Japanese Camellia Oil yang dipercaya memiliki sifat anti-inflammatory, sehingga mampu mengurangi kemerahan dan meningkatkan skin barrier. Dan kandungan Squalane oil dan Evening Primrose Oil dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan. 

“Cara kerja produk ini adalah dengan mengisi celah dan kerak yang terdapat di dalam sel-sel kulit. Oil yang terkandung akan membentuk protective film di lapisan kulit teratas, sehingga mengurangi kadar air yang menguap (Transepidermal Water Loss) dan menjaga agar air tetap berada di dalam lapisan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih kenyal dan kencang,” ujar Assistant Product Development Manager Everpure Prety Amelia Dewi.

Herbaceous Buffet Oil Serum sudah melewati uji coba independen sebagai face oil lokal pertama yang memiliki sertifikasi non-comedogenic dengan pure mixed oil yang cocok untuk tipe kulit berjerawat maupun sensitif.

Seorang Dokter Estetik yang juga skincare enthusiast, dr Abelina Dini Fitria, Dpl AAAM, MM, MARS, mengatakan, sejauh ini banyak perempuan yang belum memahami pentingnya penggunaan face oil. Beberapa justru beranggapan face oil akan membuat kulit semakin berminyak dan memicu jerawat.

“Herbaceous Buffet Oil Serum ini beda, teksturnya ringan, mudah menyerap, dan memberikan hasil nyata pada tipe kulit aku yang kering dan sensitif. Terasa lebih lembab, kenyal, cerah, glowing serta garis halus tersamarkan,” demikian Abelina.




Mimpi Tentang Bekasi Celoteh Ringan Warga yang Peduli Kemajuan Kotanya

Sebelumnya

Muslim LifeFair Kumpulkan 128 Brand Produk Halal & Mudahkan Peroleh Sertifikat Halal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E