Peluncuran Komunitas Rekan Lamudi/Farah.id
Peluncuran Komunitas Rekan Lamudi/Farah.id
KOMENTAR

KEMAJUAN teknologi kian mendorong semakin masifnya digitalisasi di semua lini kehidupan, tidak terkecuali di sektor properti. Kehadiran berbagai perusahaan berbasis teknologi atau startup di sektor ini diyakini akan mengakselerasi terbentuknya ekosistem secara digital.

Keberadaan ekosistem properti secara digital ini akan sangat bermanfaat bagi banya pihak, utamanya masyarakat yang memerlukan berbagai informasi dan dukungan untuk memiliki rumah.

Era baru inilah yang menuntut agen untuk terus meningkatkan kemampuan literasi digital, sehingga mampu melakukan negosiasi dan edukasi finansial dengan mudah menggunakan teknologi.

Adalah Lamudi, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) di Indonesia, memperkenalkan Rekan Lamudi sebagai sebuah komunitas yang memberdayakan kompetensi agen sebagai pilar utama dalam pertumbuhan sektor properti nasional. 

Peluncuran Rekan Lamudi disampaikan dalam ajang penghargaan Lamudi.co.id Agents Awards (LAA) 2022, yang merupakan even pemberian apresiasi kepada agen yang selama ini telah berjasa dalam membantu jutaan masyarakat Indonesia menemukan rumah impiannya.

“Segala inisiatif di bawah Rekan Lamudi, termasuk LAA, diharapkan dapat berperan dalam meningkatkan kapabilitas agen sebagai SDM penting bagi sektor properti nasional dan memberikan insentif bagi agen untuk terus berkembang,” kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id.

Untuk itu, Lamudi.co.id bekerja sama dengan agen properti terbesar Indonesia, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), untuk menjangkau seluruh DPD AREBI di seluruh Indonesia, terutama dalam hal pelatihan.

“Kami harap bahwa Rekan Lamudi ke depannya dapat menjadi sebuah pusat kolaborasi antara seluruh pemangku kepentingan sektor properti, seperti developer, bank, asosiasi bisnis dan pemerintah, dalam penyusunan materi terstruktur untuk membantu upskilling agen. Lamudi berharap bisa meningkatkan kemitraan dengan kantor agen properti baru dan seluruh pemangku kepentingan sektor properti yang memiliki visi yang sama untuk mewujudkan sektor properti nasional yang kokoh,” ujar Mart. 

Saat ini, Lamudi.co.id telah bermitra dengan lebih dari 400 developer, lebih dari 10 bank, dan memiliki lebih dari 30 ribu jaringan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Posisi ini menjadikan Lamudi.co.id sebagai PropTech terbesar yang berperan sebagai pusat dari ekosistem digital properti nasional yang menghubungkan seluruh pemangku kepentingan sektor properti dalam segi transaksional.




Intip Seru dan Lucunya Koleksi Imut di Miniso Pink Bintaro Jaya Exchange 2

Sebelumnya

Hadir dalam Format Teatrikal, MUFFEST+ Media Viewing Presentasikan Trend Fesyen 2024-2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E