Suga BTS/Net
Suga BTS/Net
KOMENTAR

KABAR menggembirakan datang untuk para pencinta musik K-pop terutama para ARMY, fans dari BTS. Pasalnya salah satu member BTS, yaitu Suga, dijadwalkan bakal menggelar konser di Indonesia.

Suga akan menggelar konser bertajuk Agust D Tour. Kabar ini telah dikonfirmasi setelah Suga sendiri mengumumkannya melalui akun sosial media BTS pada 14 Februari, kemarin.

Sementara ini, baru ada informasi mengenai tanggal dan lokasi konser Agust D Tour di Jakarta. Suga BTS dijadwalkan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang, pada 26, 27, dan 28 Mei 2023.

Untuk wilayah Asia Tenggara, Agust D Tour akan digelar di Bangkok (Thailand) pada 10 dan 11 Juni 2023, serta Singapura pada 17 dan 18 Juni 2023. Agust D Tour kemudian dilanjutkan ke Jamsil Indoor Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada 24 dan 25 Juni. Tur solo Suga BTS akan dimulai dari Belmont Park, Amerika Serikat, pada 26 April 2023.

Tur akan berlanjut ke Newark, Rosemont, Los Angeles, dan Oakland. Tur di Amerika Serikat diakhiri di Oakland pada 17 Mei 2023. Sejauh ini, BigHit Music belum memberi penjelasan lebih detil tentang Agust D Tour. BigHit baru mengumumkan cara pembelian tiket untuk konser di Amerika Serikat.

Untuk harga tiket konser K-pop di Indonesia sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp1 juta hingga Rp4 juta. Namun tidak menutup kemungkinan harga tiket nonton konser Suga BTS Agust D Tour akan jauh lebih murah atau lebih mahal.

Daftar harga di atas bisa jadi patokan harga tiket nonton Suga BTS Agust D Tour di Jakarta, nantinya.

BTS: Yet to Come in Cinemas

Bukan hanya itu, BTS kembali menghibur para ARMY dengan karya terbarunya bertajuk BTS: Yet to Come in Cinemas. Ya, konser BTS: Yet to Come in Busan akan dijadikan sebuah film dokumenter berjudul serupa, BTS: Yet to Come in Cinemas.

BTS: Yet to Come in Cinemas hadir menjadi versi bioskop pada 1 Februari 2023, di seluruh bioskop dunia. Hal ini pun diunggah oleh akun Twitter BTS @bts_bighit, yang mengumumkan tayangnya film BTS: Yet to Come in Cinemas.

“BTS di konser BUSAN yang dinikmati seluruh dunia bersama di layar lebar teater! Pada 1 Februari, rilis teater di seluruh dunia!” cuit @bts_bighit.
Nantinya para ARMY akan diajak untuk melihat sisi lain dari keseruan konser BTS: Yet to Come in Busan, mulai dari persiapan member BTS hingga kejadian-kejadian yang sebelumnya tak ditampilkan di depan panggung.

Selain itu, film BTS: Yet to Come in Cinemas juga bakal menampilkan lagu-lagu hit dari seluruh karier grup, termasuk Dynamite, Butter, dan IDOL, ditambah penampilan konser pertama Run BTS dari album terbaru grup Proof.

Untuk menambah pengalaman yang lebih seru, film BTS: Yet to Come in Cinemas juga bakal dirilis dengan format 3D dan 4DX. Film ini akan diputar di bioskop lebih dari 110 negara dan teritori untuk waktu yang terbatas.

Terkait harga tiket film BTS: Yet to Come in Cinemas, diperkirakan akan mulai dijual dengan harga ratusan ribu rupiah. Film dokumenter ini akan menjadi film pelepas rindu para ARMY pada aksi BTS yang harus tampil tanpa Jin BTS yang sedang wajib militer.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment