Venna Melinda/Net
Venna Melinda/Net
KOMENTAR

ARTIS senior Venna Melinda baru saja melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada dirinya. Pelaku KDRT tersebut tidak lain adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Venna mengalami kekerasan saat dirinya bersama sang suami berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/1). Pemicu KDRT adalah kesalahpahaman. Begitu disampaikan Kasubdit Renakta Ditreskrinum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/1).

“Pelaporannya KDRT, terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan, kejadiannya Minggu (8/1) pagi. Locus di hotel Kediri Kota. Awalnya laporan disampaikan ke Polres Kediri Kota, namun penyidik melimpahkannya ke Polda. Saat ini sedang ditangani Renakta Ditreskrimum Polda Jatim dan berproses untuk pemeriksaan awal,” ujar Hendra.

Saat melaporkan, Venna diantar oleh anak keduanya Athalla Naufal, dengan membawa bukti handuk dan pakaian yang dikenakan, yang berlumuran darah.

Sering mendapat ancaman KDRT

Dalam laporannya, Venna mengaku sudah sering mendapatkan dugaan ancaman kekerasan dari Ferry Irawan. Terduga pelaku, disampaikan Hendra menurut keterangan Venna, seringkali mengancam akan melakukan kekerasan fisik. Tapi sementara ini, diketahui kekerasan itu sendiri baru dilakukan sekali kepada terlapor.

“Kalau dari keterangan korban (Venna), si terlapor (Ferry) sering melakukan ancaman kekerasan ke korban. (Ancaman kekerasan) fisik. Seringkali menurut korban. Untuk kejadian kemarin, hanya sekali saja,” tutur Hendra.

Dalam kejadian kali ini, Venna disebut sampai mengalami luka pendarahan di bagian hidungnya. Hal ini diduga usai mendapatkan kekerasan berupa tekanan kepala dari terduga pelaku.

Namun, sampai saat ini polisi belum menetapkan Ferry sebagai tersangka. Terduga masih dimintai keterangan sebagai saksi.




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment