post image
Destinasi baru di Abu Dhabi, Taman Harry Potter/Net
KOMENTAR

MASUK dalam daftar 20 kota terfavorit di dunia untuk liburan keluarga, Abu Dhabi kembali memanjakan wisatawan dengan destinasi wisata yang family friendly.

Taman hiburan Wizarding World of Harry Potter, menjadi destinasi baru saat berkunjung ke Abu Dhabi. Potterheads akan merasakan petualangan magis lewat berbagai atraksi yang diadaptasi langsung dari film terlaris di dunia tersebut.

Wizarding World of Harry Potter akan dibuka di taman hiburan indoor terbesar di dunia, yaitu Warner Bros World Abu Dhabi. Berlokasi di Pulau Yas, Uni Emirat Arab (UEA), taman hiburan Harry Potter menjadi yang pertama di Timur Tengah.

“Tim Global Themed Entertainment, Bersama mitra kami Miral, tidak sabar untuk membawa pengalaman dari dunia penuh keajaiban menjadi nyata di Warner Bros World Abu Dhabi,” kata President, Global Brands, and Experience dari Warner Bros Discovery Pam Lifford, dikutip dari Arabian Business.

Liffrod mengatakan, Wizarding World Abu Dhabi dapat dinikmati oleh penggemar dari semua kalangan usia. Warner Bros akan mengajak para Potterheads untuk merasakan langsung pengalaman berkunjung ke lokasi-lokasi ikonik di wizarding world.

Ikon Taman Hiburan Harry Potter/Net

Taman Hiburan Harry Potter berada tidak jauh dari atraksi lain di Warner Bros, seperti Batman, Superman, hingga Flinstones. Pasalnya, taman ini akan dibuka di antara enam taman hiburan lainnya yang lebih dulu ada.

Sayangnya, hingga kini belum dijelaskan kapan taman tersebut akan resmi dibuka. Tetapi nantinya pengunjung dapat merasakan pengalaman penuh keajaiban seperti film-film Harry Potter.

Saingi Dubai

Baru-baru ini, Dubai, saingan berat Abu Dhabi, membangun hotel yang disebut paling mewah sedunia. Hotel itu diberi nama Hotel Atlantis The Royal. Kabarnya, hotel ini memiliki kolam ubur-ubur terbesar dan kamar underwater untuk para tamu.

Persaingan antara Abu Dhabi dan Dubai memang sudah lama terjadi. Dua kota di Uni Emirat Arab ini terus menarik wisatawan dengan strategi baru. Dan salah satu cara untuk menyaigi Dubai adalah membangun Taman Harry Potter ini.

Harry Potter sendiri merupakan salah satu franchise film terbesar, diadaptasi dari serial novel terlaris sepanjang masa karya penulis JK Rowling. Meski sudah tamat, serial ini masih digemari.




Drama Musikal Frozen Siap Digelar di Singapura, Yuk Kejar Tiketnya!

Sebelumnya

Selamat Hari Guru, Jadilah Penerang Pendidikan yang Tak Pernah Padam

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon