Slumberland mengisahkan kerinduan seorang gadis remaja terhadap ayahnya yang telah meninggal dunia/Net
Slumberland mengisahkan kerinduan seorang gadis remaja terhadap ayahnya yang telah meninggal dunia/Net
KOMENTAR

NETFLIX kembali menjadwalkan beberapa judul film terbaru yang tayang November ini. Salah satunya adalah Slumberland, yang merupakan film fantasi keluarga karya sutradara Francis Lawrence.

Film ini diadaptasi dari sebuah komik berjudul Little Nemo in Slumberland yang ditulis oleh Winsor McCay. Menampilkan beberapa bintang papan atas seperti Jason Mamoa, Marlow Barkley dan Chris O’Dowd sebagai bintang utama.

Sinopsis Slumberland

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis kecil yatim piatu bernama Nemo. Ia menemukan peta rahasia menuju dunia mimpi yang disebut Slumberland. Di sana Nemo bertemu dengan seorang penjahat berpenampilan eksentrik, lucu, namun berhati baik, bernama Flip.

Keduanya lalu melakukan petualangan seru di Slumberland, dengan harapan bisa menemukan mutiara berharga yang mampu mewujudkan keinginannya. Yaitu, Nemo ingin bertemu sang ayah yang tiba-tiba hilang di lautan.

Memiliki kehidupan layaknya anak remaja di siang hari, taoi ia memiliki petualangan seru di Slumberland, yang dimulai saat malam. Nemo dan Flip bekerja sama dalam satu tim untuk melakukan petualangan penuh keseruan, terutama untuk membantu Nemo agar bisa bertemu sang ayah.

Fakta Film Slumberland

Salah satu fakta menarik yang membuat Slumberland menjadi film yang paling layak dinantikan adalah sosok sang sutradara Francis Lawrence. Ia sangat terkenal melalui beberapa film popular seperti The Hunger Games.

Selain itu, Lawrence juga pernah menyutradarai film Constantine, I Am Legend, dan Red Sparrow.

Slumberland juga menjadi debut pertama sang aktris utama Marlow Barkley. Ia adalah artis cilik yang terkenal perannya sebagai Sophie Cooper dalam serial televisi berjudul Single Parents. Barkley juga menjadi pengisi suara karakter Rosemary dalam film animasi Amphibia.

Selain Slumberland, tahun ini ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Wren dalam film Spirited yang juga rilis pada 18 November 2022.

Film anak bergenre petualangan fantasi ini akan dirilis dan dapat disaksikan di seluruh dunia melalui platform Netflix pada 18 November 2022. Sebelumnya, film ini sudah dijadwalkan untuk tayang perdana di beberapa bioskop di Amerika Serikat, satu minggu lebih awal, yaitu 11 November 2022.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment