Shahnaz sukses melenggang di runway London Fashion Week/Instagram @shahnaz.indira
Shahnaz sukses melenggang di runway London Fashion Week/Instagram @shahnaz.indira
KOMENTAR

NAMA Shahnaz Indira, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia fesyen. Tidak hanya di tanah air, Shahnaz sukses memukau pecinta fesyen usai berlenggak lenggok di runway London Fashion Week 2022.

Indira adalah model bertubuh curvy yang berada di bawah naungan Ivy Models. Pada koleksi Spring/Summer karya Simone Roocha, ia mengenakan busana serba hitan dengan akses ruffle di bagian dada dan pinggang.

Beberapa kerutan di sejumlah bagian, termasuk di pergelangan tangan, membuatnya tampak kian anggun. Semakin sempurna penampilan Shahnaz dengan sepatu dan make up dari Thomas de Kluyver, serta bantuan fashion stylist Robbie Spencer.

Bukan Lulusan Sekolah Model

Sosok Shahnaz seketika langsung menarik perhatian publik, khususnya Indonesia. Meskipun sukses melenggang di London Fashion Week, ternyata putri kelahiran Jakarta, 27 Mei 2004 ini tidak pernah sekolah model sebelumnya.

Dia mulai merambah dunia modeling Ketika direkrut oleh agensi model, Ivy Models. Shahnaz kemudian dikenalkan ke publik pada Maret 2021, sebagai model plus-size.

Sejak saat itu, ia sudah melakukan beberapa photoshoot untuk fashion. Karena sebagai seorang nodel, Shahnaz memiliki tinggi badan yang pas, yaitu 180 centimeter.

Pernah di-Bully

Menjadi model sebenarnya bukanlah impian Shahnaz. Ia sadar betul dengan bentuk tubuhnya yang plus dan sering menjadi bahan ejekan teman-teman.

Tidak hanya soal badannya yang ekstra, perempuan cantik ini juga pernah di-bully dan dijuluki sebagai ‘si hidung babi’.

Meskipun begitu, Shahnaz tetap percaya diri dengan baik dan membuktikan bahwa setiap perempuan itu cantik.

Sasaran Berikutnya, Paris Fashion Week

Bagi Shahnaz, bisa melenggang di London Fashion Week membuka jalannya menuju impian yang lebih besar. Ini menjadi awal baginya meniti karir di dunia model. Dan mimpi terbesanya saat ini adalah tampil di Paris Fashion Week.

Satu pesan Shahnaz untuk teman-teman yang memiliki tubuh sepertinya, jangan ragu untuk bermimpi.

“Apapun yang orang lain katakan, tetap cintai dan hargai dirimu. Tuhan menciptakan manusia begitu sempurna, semua cantik dan memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, tetap semangat, ya!” Demikian Shahnaz.




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA