KOMENTAR

PENAMPILAN memang nomor satu bagi semua kalangan, terutama bagi kaum hawa. Apalagi banyak saat ini wanita berhijab juga tak mau ketinggalan tren. Tentunya dengan hijab, kita tetap bisa tampil modis yang membuat kita semakin percaya diri.

Untungnya saat ini kita tak perlu lagi belanja pakaian modis kekinian dengan mengeluarkan kocek berlebihan. Karena sudah banyak brand lokal, atau UMKM kita yang memproduksi pakaian modis dengan bahan terbaik, dan dengan harga yang ramah kantong.

Nah, pas banget sejak (31/8) lalu, ‘Indonesia Hijab Fest’ kembali lagi membawa banyak brand fesyen muslim UMKM, hingga 138 brand yang bisa ditemui di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Acara ini berlangsung hingga tanggal 3 September 2022 mendatang, dan di gelar dengan maksud sebagai upaya pemulihan ekonomi serta bentuk promosi untuk mendukung peningkatan produk dalam negeri. 

Pameran hijab ini juga memboyong tema ‘Indonesia Hijab Fest Euphoria’, yang di buka oleh Ketua Dekranasda Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana yang menyampaikan bahwa dengan adanya event ini dapat semoga bisa meningkat kembali ekonomi Kota Bandung.

“Hijab fest hadir kembali setelah beberapa tahun terhenti akibat pandemi. Dengan adanya pameran event ini diharapkan dapat meningkatkan kembali ekonomi para pengusaha di Kota Bandung” ungkapnya.

Serta dengan adanya acara ini, secara tidak langsung telah mengundang wisatawan untuk belanja di pameran ini, dan menjadi ajang promosi dalam menggunakan produk hasil tangan-tangan kreatif Indonesia.

Brand fesyen yang dijual menampilkan motif, bahan, dan gaya yang beragam sesuai dengan ciri khas masing-masing brand. Harganya pun sangat beragam, berbagai diskon melimpah membuat banyak pengunjung kalap berbelanja.

Tak hanya pakaian, di Indonesia Hijab Fest '22 juga disediakan tempat bermain anak, agar para ibu yang berbelanja membawa anak tidak khawatir anak akan merasa bosan. Tak terlupakan soal perut, di sana juga banyak booth makanan dan minuman yang lezat dan murah meriah,

Hal terpenting lainnya adalah para pengunjung yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Buat kamu yang mau datang kesana, jangan lupa untuk ajak orang terdekat kamu, selamat berbelanja!




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E