KOMENTAR

NAMA Lisya Nurrahmi dikenal publik sejak ia menikahi aktor Tommy Kurniawan pada tahun 2018 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh

Lisya adalah gadis asal Lhokseumawe yang semula berprofesi sebagai pramugari. Memiliki paras ayu keibuan dan tinggi semampai, banyak yang menganggap Lisya dan Tommy adalah pasangan yang serasi.

Lisya merupakan Putri Aceh yang menjadi finalis Putri Indonesia tahun 2011. Tak heran bila penampilannya selalu luwes dan anggun. Pembawaannya pun lemah lembut dan santun.

Tak hanya memikat hati Tommy, Lisya pun mampu berperan baik sebagai ibu sambung bagi dua anak Tommy dari pernikahan sebelumnya dengan Tania Nadira.

Kebahagiaan Lisya dan Tommy makin lengkap dengan kehadiran jagoan kecil mereka, Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Seiring kesibukan sang suami menjabat anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024, Lisya ternyata juga punya kesibukan di bidang enterpreneur.

Ia membesut Kayn, label fesyen yang menghadirkan daily outfit, dress, outer, dan hijab bergaya chic.

Di bio laman Instagram @lisyanurrahmii, perempuan kelahiran tahun 1990 itu juga mencantumkan Delightful Galley, spesialis kue premium dengan menu andalan yaitu fudgy brownies dan marble cake, serta kue kering untuk hampers hari raya.

Bersama sang suami, Lisya juga meluncurkan Tom My Chick, tempat makan yang menyediakan ayam goreng tepung menjadi favorit semua orang. Bukan hanya bisnis, Lisya dan Tommy menjadikan Tom My Chick sebagai salah satu wadah bagi anak-anak SMK agar memiliki pengalaman kerja sebelum benar-benar terjun ke dunia kerja.

Lisya juga berteman baik dengan sejumlah selebriti, terutama para selebriti berhijab seperti Shireen Sungkar, Zaskia Mecca, Alyssa Soebandono, Dhini Aminarti, Dewi Sandra, serta Fitri Tropica. Ia terlihat kerap menghadiri acara bersama mereka dan terlibat dalam promosi produk milik para sahabatnya. Saling mendukung, begitulah filosofi persaudaraan di antara mereka.

Sebagai istri anggota dewan sekaligus kader PKB , Lisya juga kerap menemani aktivitas Tommy keluar kota. Baik itu berkunjung ke dapil sang suami di Jawa Barat maupun kegiatan akbar partai.

Di tengah berbagai kesibukan, Lisya dan Tommy juga menyempatkan waktu untuk traveling bersama si kecil. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu berolahraga bersama, sebagai quality time yang menguatkan cinta mereka.

Semoga sakinah mawaddah wa rahmah selalu.




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment