post image
KOMENTAR

17 AGUSTUS menjadi tanggal yang kita tunggu-tunggu sebagai warga negara Indonesia. Hal ini karena banyak kegiatan seru yang bisa kita mainkan, dengan orang terdekat bahkan hingga para tetangga sekitar rumah.

Kegiatan ini juga jadi ajang kumpul, sekaligus silaturahmi dengan orang-orang yang jarang kita temui.

Di Perayaan ulang tahun RI yang ke-77, keluarga artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad & Nagita Slavina merayakannya dengan mengadakan perlombaan yang diselenggarakan di kawasan rumahnya, Andara, Jakarta Selatan pada (17/8).

Dijuluki keluarga sultan, keluarga ini memboyong sanak saudara seperti Syahnaz, Nisya beserta keluarganya masing-masing. Serta tim dari Rans Entertainment yang ikut meramaikan perlombaan HUT RI ini.

Dimulai dari perlombaan untuk usia anak. Rafathar & Rayyanza putra Raffi & Gigi terlihat mengikuti lomba kelereng. Rayyanza yang masih bayi itu dibantu oleh pengasuhnya untuk membawa sendok yang berisi kelereng di atasnya.

Sorakan memberi semangat terdengar meneriaki nama Rayyanza yang begitu gemas memasang wajah kebingungan.

Sedangkan si Kakak, Rafathar terlihat sangat bersemangat mengikuti perlombaan tersebut dengan cepat hingga mencapai garis akhir.

Selanjutnya kategori dewasa, yang berlomba memasukan pensil kedalam botol. Istri Raffi Ahmad itu di awal terlihat gagal karena pensilnya seketika jatuh.

Dengan cepat permainan itu diulang kembali, dan saat dimulai rasa antusias itu terlihat dari wajah Gigi dan pemain lainnya yang berusaha keras ingin memasukan pensil.

Hingga akhirnya Gigi berhasil mendahului pemain lainnya, dengan memasang wajah kegirangan.

Dengan aksi heboh Gigi yang senang itu membuat orang sekitar yang menyaksikan tertawa.

Terasa seru acara perlombaan 17 Agustus ini, bisa menyatukan rekan kerja, tim, dan keluarga besar. Ditambah orang-orang yang hadir mengenakan baju kompak  berwarna merah atau putih dengan tulisan "Rans" yang tercetak di baju mereka.

 




Westlife Tetap Hibur Fans Walau Mati Listrik, Promotor Siap Kembalikan Uang Penonton

Sebelumnya

Masih Ingat "Blue's Clues"? Kini Hadir Kembali dalam Format Film Musikal Keluarga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment