post image
Rossa/ Net
KOMENTAR

PENYANYI Rossa menyambangi kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung. Kabar tersebut terlihat dari unggahan Atalia Praratya dan Rossa dalam instagram pribadinya, pada Rabu (29/6/22).

Dalam unggahan Atalia, terlihat Rossa asik bermain dengan putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Saat itu Arkana membuat Rossa terkejut sekaligus gemas melihat aksinya melompat dari jendela rumahnya.

Ketika Arkana bersiap untuk melompat, Rossa terlihat duduk menunggu di bawahnya untuk menangkap badan Arkana. Saat Arkana melompat, Rossa sontak menangkap dan tertawa sambil menciumnya.

Momen tersebut seketika mencuri perhatian publik yang ikut gemas dengan tingkah adik bungsu mendiang Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

“Adududuhh Arka ‘ber-action’ nih ketemu sama Teh Ocha mah… Motah pisannn (tidak mau diam banget),” tulis Atalia dalam unggahannya.

Selain bersilaturahmi, Rossa ingin serta menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Emmeril Khan Mumtadz yang tenggelam di sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zara, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan, dan kebahagian,” tulis penyanyi berusia 43 tahun itu.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa juga mendapati cerita langsung mengenai kisah Eril selama masa hidupnya. Rossa berdecak kagum dan terinspirasi oleh sosok putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“Denger cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yang begitu peduli terhadap sesama, jadi bikin semangat pengen bisa lebih baik dan berguna. Hatur nuhun A Eril, Al Fatihah dari kami,” tulis Rossa.

Ketika bermain dengan Arkana, Rossa pun menilai betapa baiknya Allah telah mengirimkan sosok Arkana, adik bungsu Eril yang menjadi penghibur keluarga.

“Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, semoga jadi anak shaleh kayak Aa ya de Arka,” sambungnya.




Putri Sulung Nola B3 Ini Bahagia Bisa Bernyanyi di Istana Negara

Sebelumnya

Cerita Haru di Balik Penampilan Farel 'Ojo Dibandingke' Prayoga dan Busana Serba Hitamnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment