Nikita Willy bersyukur sang suami, Indra Priawan selalu memberi kenyamanan di masa-masa sulit pasca melahirkan anak pertamanya/ Net
Nikita Willy bersyukur sang suami, Indra Priawan selalu memberi kenyamanan di masa-masa sulit pasca melahirkan anak pertamanya/ Net
KOMENTAR

NIKITA Willy kini sudah menjadi ibu dari Issa Xander Djokosoetono, yang lahir pada 8 April 2022 di California, Amerika Serikat.

Ia sempat menceritakan pengalamannya pasca melahirkan kepada followersnya di instagram melalui fitur tanya jawab.

Seorang followers bertanya “Kak Niki pernah merasakan depresi gak setelah melahirkan?”

Niki pun menjawab ia pernah mengalami hal tersebut, ia merasakan seperti ada perubahan hormon setelah melahirkan yang kemungkinan disebabkan karena kelelahan.

“Pasca melahirkan perubahan hormon, capek, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau," tulis Nikita Willy.

Kendati demikian hal yang ia alami itu tidak berangsur lama, sebab ada sosok suaminya, Indra Priawan, yang hadir dan siap membantu Niki untuk mengatasi depresi.

“You only need your husband to comfort you,” ungkapnya.

Indra memberikan begitu banyak perhatian kepada Niki, ia juga punya cara tersendiri untuk selalu mendukung Niki, salah satunya dengan selalu bertanya keadaannya, dan sering memberikan pujian kepada Niki,

“Suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian you’re so pretty, you’re the best mom i can see out son loves you so much," papar Nikita.

Tak hanya itu, Indra juga sering meluangkan waktu mengajaknya jalan-jalan, agar Niki tidak merasa bosan jika terlalu lama di rumah.

“Indra ajak pergi keluar atau shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar kalau aku marah-marah gak jelas.” demikian Nikita Willy.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment