post image
Aurel Hermansyah/ Net
KOMENTAR

TAK bisa dipungkiri sejak menikah dengan youtuber Atta Halilintar, putri sulung Anang Hermansyah ini menjadi sosok yang lebih baik. Mulai dari sikap hingga caranya berpenampilan. Berikut 5 fakta perubahan perempuan bernama lengkap Titania Aurelia Nur Hermansyah setelah menyandang status nyonya Atta Halilintar.

1. Berhijab

Beberapa minggu setelah menikah di bulan April 2021, Aurel memutuskan mengenakan hijab. Memang sebelum menikah pun, Aurel sudah memberi sinyal kalau dia akan berhijab.

Saat menjalani aktifitas bersama Atta ketika masih pendekatan, Aurel kerap terlihat, memakai hijab.  Atta sendiri sempat mengatakan kalau dia tak mau memaksa, ia menginginkan Aurel pakai hijab karena keinginannya sendiri.

Alhamdulillah usai menikah, Aurel membuktikan keseriusannya. Dengan restu dan ijin sang suami, Aurel mantap berhijrah. Sontak banyak followers Aurel yang semakin sayang padanya.Terlebih Atta, dia kerap memuji istrinya lebih cantik dengan penampilan yang baru.

2. Keibuan

Sebelum menikah, Aurel mempunyai profesi gemerlap sebagai DJ yang kerap bekerja malam hari. Sejak menikah, Aurel tak lagi menekuni profesinya ini. Aurel justru terlihat makin keibuan dan penuh kasih sayang. Lihat saja bagaimana dia memperlakukan dua kucing peliharaan layaknya seorang anak. Sikapnya pun lebih dewasa, tak lagi suka ngambek.

Aurel pun sejak menikah lebih banyak menghabiskan waktu di rumah kalau pun harus keluar rumah lebih banyak untuk bekerja dan kerap dilakukan bersama Atta.

3. Rajin memasak

Di balik gemerlap penampilannya sebelum menikah, Aurel memang suka turun ke dapur untuk memasak, terlebih membuat kue-kue. Nah sejak menyandang predikat sebagai istri, hobi masak Aurel semakin gencar dilakoni. Di rumahnya, Bersama asisten rumah tangga ia kerap terlihat memasak berbagai macam jenis makanan. Tak sungkan ia pun belajar pada sang bunda, Ashanty.

4. Tertular sifat senang berbagi

Memulai kesuksesan dari nol, Atta Halilintar memang tak pernah lupa untuk bersedekah. Atta yakin bersedekah merupakan cara ia bersyukur pada Allah atas rejeki yang ia dapatkan. Nah, sifat Atta yang dermawan dan berjiwa sosial ini juga menular ke Aurel.

Bersama suaminya, Aurel kerap mengadakan acara bakti sosial. Beberapa hari lalu, ia mengajak anak yatim jalan-jalan ke Taman Safari. Bahkan ada dua anak yang ikut ke dalam mobilnya dan ia perlakukan seperti anaknya sendiri.

5. Jiwa entrepreneur lebih tinggi

Salah satu poin penting yang membuat Anang menginjinkan Atta meminang putrinya adalah karakter Atta sebagai anak muda pekerja keras dan mempunyai jiwa entrepreneur yang tinggi.

Nah, meski sebelum menikah Aurel sudah dipercaya mengurus usaha toko roti milik keluarganya, saat bersama Atta ia lebih mendapatkan bimbingan yang keras dari sang suami untuk berbisnis. Atta hijab yang sebelumnya dipegang oleh Atta sendiri, kini sudah diserahterimakan kepada sang istri tercinta yang kini sedang mengandung anak pertama mereka.

Close X

Kini Berhijab, Tya Ariestya Mohon Doa Menuju Puncak Ketakwaan

Sebelumnya

Pecah Rekor, Baby Shark Ditonton 10 Miliar Kali di YouTube

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment