Mayesa Premium by Ida Andriyansyah menginginkan agar setiap muslimah indonesia yang bersyari dapat tampil percaya diri dalam balutan busana syari yang mewah dan elegan/ FARAH
Mayesa Premium by Ida Andriyansyah menginginkan agar setiap muslimah indonesia yang bersyari dapat tampil percaya diri dalam balutan busana syari yang mewah dan elegan/ FARAH
KOMENTAR

PERKEMBANGAN dunia fashion semakin beragam. Melihat semakin banyaknya wanita muslimah yang menggunakan syarii, menjadi salah satu alasan Mayesa Premium meraih peluang ini dengan membuat rancangan design trend baru di dunia fashion muslim indonesia.
 
Rancangan terbarunya itu dipamerkannya dalam virtual fashion show ‘La Confiance’. La Confiance sendiri di ambil dari bahasa prancis yang berarti memiliki perasaan yakin terhadap kemampuan diri sendiri secara utuh juga memiliki rasa percaya diri.

Mayesa Premium by Ida Andriyansyah menginginkan agar setiap muslimah indonesia yang bersyari dapat tampil percaya diri dalam balutan busana syari yang mewah dan elegan.  

“Ini menjadi landasan kami untuk menciptakan design trend baru, dengan tampilan tetap fashionable juga  tetap sesuai dengan syariat islam,’ ujar  Ida Andriyansyah.

Design yang ditampilkan Mayesa Premium  kali ini adalah design yang berbeda dengan design mayesa premium sebelumnya. Bermain dengan detail printing, cutting design yang lebih agresif, serta pengaplikasian swarowski yang memang menjadi ciri khas dari Mayesa Premium selama ini.  

Di dukung muse spesial Citra Kirana, Rezky Aditya, Chaca Thakya, Ricky Perdana, Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Mayesa Premium akan memeriahkan Virtual Fashion Show "SEDASA INDONESIA” bersama 19 Brand syari lain nya di Trans Studio Bandung.

 




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA