post image
Pramugari NAM Air, Oke Dhurrotul Jannah yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ-182/Instagram
KOMENTAR

KECELAKAAN pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (9/1) menyisakan luka yang mendalam pada keluarga dan kerabat korban.

Berdasarkan keterangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, pesawat yang jatuh di sekitar Pulau Lancang tersebut membawa 62 orang, terdiri dari 50 penumpang dan 12 kru.

Dari daftar nama yang telah dirilis, terdapat salah satu pramugari bernama Oke Dhurrotul Jannah yang diduga menjadi salah satu korban.

Oke merupakan pramugari NAM Air yang menjadi ekstra kru dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak tersebut. NAM Air sendiri adalah anak perusahaan Sriwijaya Air.

Keberadaan Oke dalam pesawat Boeing 737-500 itu pun sudah dikonfirmasi oleh keluarga.

Seorang kerabat Oke, Destri, dalam akun media sosialnya menyebut perempuan asal Bandung berusia 23 tahun itu memang berada di dalam pesawat.

"Kakak saya benar ada di pesawat itu dan sudah dikonfirmasi oleh pihak kapten maskapainya dan keluarga saya sudah menuju bandara. Mohon doa agar beliau segera ditemukan," ujarnya.

Dalam unggahan lainnya, keluarga juga menyoroti publik yang seketika menyebarluaskan unggahan terakhir Oke. Bahkan banyak di antaranya yang menyangkutpautkan unggahan tersebut dengan kecelakaan.

"Sebelumnya terima kasih karena telah peduli terhadap kakak saya dan keluarga saya. Tapi mohon untuk tidak menyebarkan atau mengirim story terakhirnya, karena tidak ada sangkut pautnya story dan kejadian ini," pesannya.

"Mohon doanya saja jika peduli dengan semua korban Sriwijaya,"  imbuhnya.

Close X

Ella Emhoff, Putri Sambung Kamala Harris Yang Curi Perhatian Di Hari Pelantikan Ibunya

Sebelumnya

Menteri Dalam Negeri Pilihan Biden Ini Adalah Wanita Suku Asli Amerika, Pertama Dalam Sejarah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News