Joe Biden dan Kamala Harris menjadi Person Of The Year versi Time Magazine/Net
Joe Biden dan Kamala Harris menjadi Person Of The Year versi Time Magazine/Net
KOMENTAR

PRESIDEN dan wakil presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris, dinobatkan sebagai "Person of The Year" tahun 2020 ini oleh majalah bergengsi, Time.

Pihak Time magazine menyebut, penobatan tersebut sangat berdasar, karena Biden-Harris membawa semangat dan harapan baru akan masa depan negeri Paman Sam.

"Bersama, Joe Biden dan Kamala Harris menawarkan restorasi dan pembaruan dalam satu tiket tunggal," begitu keterangan yang dirilis pihak Time.

"Dan Amerika membawa apa yang dia tawarkan; setelah putaran tertinggi dalam abad ini, mereka (Biden-Harris) mendapatkan sekitar 81 juta suara dalam perhitungan, dan merupakan yang tertinggi dalam sejarah kepresidenan, melengserkan Trump dengan sekitar 7 juta suara dan membalikkan lima negara bagian yang menjadi medan pertempuran utama," sambung pernyataan yang sama.

Penobatan ini membuat Biden mengikuti jejak pendahulunya, yakoni Barack Obama pada tahun 2012 dan Donald Trump pada tahun 2016.




Menaker Ida Fauziyah di International Labour Conference 2024: Indonesia Usung Misi Perlindungan Pekerja, Kesetaraan, dan Keberlangsungan Usaha

Sebelumnya

KBRI Kairo Resmikan Gerai Ban dan Pelek Kendaraan Indonesia di Kota Madinaty Mesir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News