post image
Sonia J bersama penyanyi Imaniar/ Foto: Farah
KOMENTAR

TETAP semangat di tengah pandemi, Imaniar tetap menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Sebagai bukti kecintaannya di dunia tarik suara, Jumat (6/11)  Imaniar "melahirkan" penyanyi muda berbakat, Sonia J.

Kehadiran Sonia patut diacungi jempol, lantaran di tengah suasana pandemi seperti ini masih ada anak muda yang kreatif dan terus berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Membawakan single pertamanya berjudul "Enough", Sonia diproduseri langsung oleh sang ayah, Prem Jethnani. Enough sendiri ditulis langsung oleh Imaniar dan melibatkan Iwang Noorsaid sebagai aransemen dengan genre musik Hiphop R&B.

"Lagi ini bercerita tentang percintaan seorang wanita. Tapi tidak ada sedih-sedihnya, malah kuat menghadapi percintaannya yang tidak berjalan mulus. Di sini saya akan membuat karya-karya yang indah dan jujur," kata Sonia saat launching single perdananya.

Pertemuan Sonia J dengan Imaniar bisa dibilang ketidaksengajaan alias kebetulan. Saat itu, Imaniar meliat Sonia memiliki bakat komplit, dance dan vokal. Dan betul, hanya butuh waktu kurang dari dua bulan, Sonia sudah siap meluncur di industri musik tanah air.

"Sonia ini paket komplit. Dia ibarat batu permata yang baru saya temukan. Suaranya unik, cantik, dan ada plusnya, yaitu bisa dance dan main saxophone," ujar Niang, sapaan akrab Imaniar.

"Saya orangnya memang idealis. Banyak yang minta untuk saya buatkan lagu atau saya jadikan penyanyi terkenal, tapi banyak yang saya tolak. Saya tidak mau sembarang memproduseri orang. Tapi berbeda dengan Sonia, saya seperti menemukan permata," lanjutnya.

Dan, sebagai penyanyi legendaris, Imaniar tahu betul mana penyanyi yang benar-benar punya potensi, memiliki ciri khas, bisa memberikan inspirasi positif bagi generasi muda sekarang, dan punya support kuat dari keluarga, utamanya orangtua yang paham betul bagaimana bermusik.

 

Close X

Kartika Putri: Fokus Saja Pada Hal-Hal yang Baik!

Sebelumnya

From Our Garden to Our Table, Hobi Baru Atiqah Hasiholan Yang Bikin Sehat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA