Kim Kardashian/ Net
Kim Kardashian/ Net
KOMENTAR

KIM Kardashian adalah salah satu dari banyak selebritas Amerika yang memamerkan stiker ‘Saya memilih’ di media sosial pada hari pemilihan presiden AS. Sejumlah pengemar yang penasaran mendesaknya untuk mengungkap, kandidat mana yang dia pilih?

Bintang "Keeping Up With the Kardashians", itu mencuit postingan tentang pemberian suara pada pemilu 2020, mendorong para penggemarnya untuk memberikan suara mereka untuk presiden AS berikutnya. Bintang reality show itu memamerkan rambut pirang madunya di foto yang di edit menjadi hitam-putih dibalut dengan pakaian yang sangat sopan.

"Saya sudah memilih! Bagaimana denganmu?" tulisnya pada Selasa malam waktu setempat, seperti dikutip dari New York Post, Rabu (4/11).

“Jika Anda mengantre saat jam kerja ditutup pada pemungutan suara, mereka diharuskan tetap buka dan mengizinkan Anda memberikan suara, jadi jangan keluar dari barisan,” lanjutnya.

Alih-alih terkesan dengan seruannya untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan, fans malah memintanya untuk mengungkapkan kandidat mana yang dia pilih: Donald Trump, Joe Biden atau suaminya, Kanye West, yang sebelumnya membual bahwa dia menulis atas namanya sendiri.

Sebelumnya, Kanye West memang membagikan video pemungutan suara dengan namanya tertulis di dalamnya.

“Tuhan begitu baik Hari ini saya memberikan suara untuk pertama kalinya dalam hidup saya untuk Presiden Amerika Serikat, dan itu untuk seseorang yang benar-benar saya percayai… Saya,” tulisnya.

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment