KOMENTAR

BERBICARA tentang outfit di kalangan muslimah tentu tak lepas dari fashion item yang satu ini. Modelnya yang memiliki banyak variasi membuat maxi skirt mudah dipadupadankan dalam berbagai gaya.

Dan tak hanya mudah dipadukan dalam berbagai style, maxi skirt juga mudah sekali dikombinasikan dengan beragam fashion item lain.

Dalam berbusana, hal penting yang harus diperhatikan adalah pakailah sesuatu yang sesuai dengan dirimu dan membuatmu percaya diri. Dengan begitu pakaian apa pun yang kamu kenakan akan selalu berhasil membuatmu terlihat lebih baik.

Berikut ini beberapa inspirasi mix and match dengan maxi skirt. Tentukan gayamu dan segera contoh gayanya.

1. Tidak feminin? Bukan masalah!

Walau rok diidentikkan dengan kepribadian feminin, bukan berarti rok tidak bisa dipakai untuk gaya boyish. Kamu bisa memadukan rok panjang berwarna gelap dengan atasan bermotif kotak-kotak. Jangan lupa tambahkan tas dan aksesoris senada untuk menunjang penampilanmu.

2. Sporty casual look

Bagi kamu yang sering mengenakan kaus dalam berbusana sehari-hari, gaya ini cocok untuk memberi nuansa baru dalam padu-padan rok dan kaus. Rok plisket sangat mudah dipadupadankan dalam beragam gaya, untuk keperluan acara formal maupun santai. Padukan kaus favoritmu dengan kemeja yang dijadikan outer. Untuk acara nonformal, jangan lupa pakai sneakers putih untuk melengkapi gaya santai dan aktifmu.

3. Feminin dan lembut

Kamu yang memiliki kepribadian lemah lembut dan anggun, tentu suka mencoba gaya mix and match satu ini. Ya, kenakanlah maxi skirt berwarna pink dan padukan dengan atasan putih agar kamu mendapatkan look yang tidak monoton. Kenakan hijab pink dan tas putih untuk melengkapi tampilan super feminin.

4. Classic vintage look

Gaya klasik adalah pilihan gaya berbusana yang tidak pernah gagal menciptakan tampilan memukau yang tak lekang waktu. Kamu bisa memadukan rok panjang bermotif kotak-kotak dengan atasan warna putih serta sling bag merah untuk menambah kesan vintage look.

5. Unik penuh warna

Tabrak warna? Siapa takut! Untuk kamu yang penuh kecintaan terhadap seni, permainan tabrak warna dan motif dalam berbusana sudah pasti membuat kamu bersemangat. Berikut ini satu inspirasi bergaya unik penuh warna dari fashion influencer Tantri Namirah. Kombinasikan pakaian hitam dengan rok bermotif dan blazer berwarna cerah. Outfit-mu akan terlihat stunning tanpa berlebihan.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga