post image
Kim Kadarshian/ Net
KOMENTAR

MODEL papan atas kelahiran AS, Kim Kadarshian akhirnya meluruskan rumor yang cukup merugikan tentang dirinya yang beredar di internet selama ini.

Rumor itu berupa tudingan yang menyebut bahwa bintang reality show itu memiliki enam jari di kaki kirinya. Hal itu setelah para penggemar melihat beberapa fotonya di berbagai karpet merah dan kampanye iklan. Di foto Kadarshian nampak memiliki satu digit jari ekstra di kaki kirinya.

“Semua orang mengira saya punya enam jari kaki, dan itu benar-benar liar,” katanya dalam video yang dibagikan ke Instagram Story-nya, seperti dikutip dari 9News, Jumat (11/9).

Bintang berusia 39 tahun itu kemudian terlihat menghitung lima jari kakinya sebelum menekan kakinya ke dalam sendalnya untuk mengeluarkan apa yang tampak seperti kulit ekstra. Kulit ekstra pada kelingkingnya inilah yang menurutnya cocok untuk jari keenam.

“Tapi bagian kakiku inilah yang saat aku pakai sepatu, begini saja, seperti pecah di sini," jelasnya, sambil menunjukkan jari kaki kirinya.

Desas-desus aneh itu mulai beredar pada Agustus 2019, ketika penggemar memperhatikan jari kaki ekstra dalam kampanye iklan yang menampilkan Kardashian bersama saudara perempuannya Kylie Jenner. Banyak yang mengatakan itu hanyalah Photoshop yang gagal, tetapi yang lain tidak begitu yakin.

“Apa aku salah atau Kim punya 6 jari?”  seseorang menjelaskan. “Aku sangat bingung! Aku menghitungnya berkali-kali,” salah satu penggemar bertanya-tanya, sementara yang lain dengan blak-blakan bertanya, “Kenapa kamu punya 6 jari?”

Kardashian berharap video Instagram terbarunya akan menjernihkan kebingungan. Singkatnya, ini bukan Photoshop atau jari kaki keenam - sayangnya hanya lapisan ekstra kulit yang ditempatkan.

“Saya tidak tahu mengapa, sepertinya jari keenam,” bintang itu tertawa dalam video tersebut.

“Saya berharap itu menjawab pertanyaan jari keenam saya. Karena saya hanya memiliki lima jari di setiap kaki,” pungkasnya.(F)

 

Close X

Raih Gelar Doktor & Predikat Cumlaude, Begini Perjuangan Oki Setiana Dewi

Sebelumnya

Tanggung Jawab Moral, Sebuah Konsekuensi Ketenaran Public Figure

Berikutnya

KOMENTAR ANDA