post image
Arkana Aidan Misbach yang hadir di tengah keluarga Kang Emil dan Teh Cinta/ Foto: Ig @ridwankamil
KOMENTAR

HARI Anak Nasional 23 Juli 2020 lalu jadi momen penuh haru sekaligus awal baru bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya. Mulai hari itu, rumah mereka bertambah ceria dan penuh canda tawa dengan hadirnya Arkana Aidan Misbach, sosok bayi ganteng berkulit putih.

Begini ungkapan bahagia yang diunggah Kang Emil di laman Instagram @ridwankamil miliknya.

Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach. (Cahaya yang hangat dan menerangi dunia). Akun IG nya @arkanaidan.

Semoga anak-anak lainnya se Indonesia, bisa kita bimbing dan didik untuk siap menjadi generasi emas menyongsong masa depan yang cemerlang.Semoga Allah Swt membimbing saya dan Bu Cinta @ataliapr dalam membesarkan Arka menjadi anak shaleh dan manusia khairunnas di masa depan. Dan Arka akan disayangi oleh kedua kakaknya @camilliazr dan @emmerilkahn. Aamiin.

SELAMAT HARI ANAK NASIONAL.

Teh Cinta tak mau ketinggalan menyatakan rasa bahagianya dengan mengunggah caption berikut.

Selamat datang ke rumah, baby Arka sayang...

Seorang bayi yang membuat kami jatuh cinta pada pandangan pertama...
Bayi yang dijodohkan Allah setelah 5 tahun kami menunggu..
Bayi yang Insya Allah akan turut membuka pintu ridho dan surga Allah..
Bayi yang akan kami cintai layaknya aa eril dan teteh zara...
Semoga engkau menjadi anak yang sehat, sholeh, berbakti, bermanfaat, selalu mendoakan alm. kedua orang tua, mendoakan kami yang mengasuhmu...dan semoga kelak engkau pun bisa menjadi ulama besar seperti yang kami semua dambakan. aamiin..

#sicinta

Bagi para warganet yang setia mengikuti keseharian Kang Emil dan Teh Cinta dari media sosial, tentu sudah tahu bagaimana keduanya terlihat sumringah jika bertemu bayi atau balita saat berkunjung ke rumah warga maupun fasilitas umum. Tak heran banyak warganet menggoda pasangan yang menikah 1996 silam itu untuk punya anak lagi.

Dua buah hati mereka, Emmiril Khan Mumtadz dan Camilia Laetitia Azzahra, sudah beranjak dewasa. Kesibukan sekolah dan pertemanan khas remaja tentu membuat waktu mereka mulai banyak di luar rumah.

Siapa sangka, keinginan untuk memiliki anak akhirnya Allah kabulkan dengan hadirnya Arka. Para warganet pun ramai-ramai menyambut Arka dengan harapan si kecil akan menambah keceriaan keluarga.

Sekaligus menjadi pemacu semangat baru bagi Kang Emil dan Teh Cinta untuk semakin mengayomi dan memajukan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat. Semoga Allah mengabulkan juga doa indah Kang Emil dan Teh Cinta untuk Arka.(F)

 

Close X

Tips Komunikasi Dengan Pasangan Ala Teh Cinta: Kita Harus Tahu Kapan Harus Diam Dan Menjadi Pendengar Yang Baik

Sebelumnya

Ini 5 Negara Dengan Kesejahteraan Anak Terbaik Di Dunia Versi UNICEF

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Family