post image
Aktor Keanu Reeves siap hadir dengan karya terbarunya berupa komik/Net
KOMENTAR

AKTOR, musisi dan produser film kawakan Keanu Reeves "banting setir" dari gemerlapnya dunia Hollywood untuk menulis buku komik.

Dia menggandeng novelis grafis terlaris New York Times, Matt Kindt untuk menghasilkan seri buku komik 12 edisi berjudul "BRZRKR".

Kindt diketahui telah mengerjakan sejumlah judul besar, termasuk "Spider-Man" dan "Justice League of America".

Buku komik yang Reeves diilustrasikan oleh Alessandro Vitti dan didistribusikan melalui Boom! Studio, yang juga merupakan penerbit bagi sederet komik terkenal di dunia, sepertin "Power Rangers" dan "Bill and Ted".

Komik karya sang aktor berpusat pada sosok manusia setengah mati, yakni Berzerker, yang telah berkeliaran di bumi untuk mencari jawaban tentang keberadaannya.

"Setelah berkeliaran di dunia selama berabad-abad, Berzerker mungkin akhirnya menemukan tempat perlindungan dan bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat untuk berperang berbahaya," begitu bunyi sinopsis buku komik tersebut.

Reeves sendiri mengaku sangat gembira dengan petualangan di dunia barunya dengan proyek komik tersebut. Aktor "John Wick" itu mengatakan, dia selalu menjadi penggemar buku komik.

"Saya menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik," kata Reeves dalam sebuah pernyataan.

Aktor berusia 55 tahun itu menjelaskan bahwa kesempatan untuk bekerja dengan tim Kindt, Vitti, artis warna Bill Crabtree dan letterer Clem Robins bagaiman mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini adalah kisah yang sangat menyenangkan jadi jika itu bukan saya, semoga seseorang dapat memainkannya," jelasnya, seperti dikabarkan BBC.

Edisi pertama "BRZRKR" dijadwalkan untuk publikasi cetak dan digital pada 7 Oktober mendatang. (F)

Close X

Wakili Perasaan Wanita, Putri Ariani Rilis Single Perdana

Sebelumnya

BCL Hadirkan Ashraf di Konser Virtual Perdananya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA