post image
Patung Melania Trump di Slovenia/Net
KOMENTAR

SEBUAH patung yang menggambarkan sosok First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, dibakar di dekat kota asalnya di Slovenia.

Kepolisian setempat mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada CNN. Sementara seniman yang membuat patung tersebut, Brad Downey, mengaku sangat terkejut saat menerima telepon dari kepolisian setempat yang mengabarkan soal kondiai pastung tersebut.

Patung Melania Trump itu diketahui dibuat pada Juli 2019 lalu sebagai bagian dari proyek yang yang mencakup film dokumenter pendek.

Namun patung tersebut dicopot dan dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal pada 5 Juli. Belum jelas siapa pelaku pembakaran itu serta apa motifnya.

Downey pun meminta penduduk setempat untuk tidak membagikan foto-foto patung Melania Trump yang hangus agar tidak menjadi bahan olok-olok.

Downey sendiri telah mengajukan laporan polisi. Dia menekankan bahwa dirinya hanya tertarik untuk menemukan penyerang, bukan menekan tuduhan terhadap mereka.

"Saya ingin tahu siapa yang melakukannya," katanya kepada CNN.

"Seseorang tidak menyukai apa yang diwakilinya atau bagaimana tampilannya," kata Downey.

Sementara itu, polisi Slovenia mengatakan bahwa mereka menganggap kasus itu sebagai kerusakan properti yang merupakan tindak pidana. (F)

Close X

Michelle Obama Mengaku Alami Depresi Tingkat Rendah Selama Karantina Virus Corona

Sebelumnya

Putra Mahkota Mohammed Bin Zayed Mengirimkan Doanya Untuk Rakyat Lebanon

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News