post image
Foto; Ig@zaskiaadyamecca
KOMENTAR

KABAR bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Jumat 3 Juli 2020 lalu, Zaskia melahirkan anak kelima mereka yang diberi nama Bhan Kama Bramantyo yang artinya mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta.

Menurut unggahan Zaskia di instagram pribadinya @zaskiadyamecca, ini adalah proses melahirkan yang penuh cerita. Zaskia yang ditemani Bunda, adik, mertua dan suami, sempat mengalami sedikit 'insiden'.

"Lahiran kali ini cukup punya cerita yang campur adukaduk!  Aku sempat halusinasi kebingungan kenapa, di mana, ngapain, ga ngenalin mama uti juga hb (Hanung Bramantyo)."

Mama sampai nangis panik, tapi alhamdulillah udah terlewati semua. Tinggal @bhajkama aja sekarang PR nya.. Bismillah ya terus membaik!" begitu tulis Zaskia.

Menurut wanita yang oleh anak-anak nya dipanggil Bia, ini adalah pengalaman pertamanya terpisah dengan sang anak pasca proses melahirkan. Bertemu hanya ketika IMD dan selanjutnya harus terpisah kembali lantaran @bhajkama harus dipasang alat bantu napas minimal 48 jam.

"Tapi diingetin terus sama Niwa, "Kakak, masih banyak ibu lain yang terpisah ama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat! Kakak tenang, insya Allah ini hanya TTN. Udah kakak tenang. Karna milik Allah yang diperantarakan untuk kia. Minta sama Allah dimudahkan semuanya."

Beruntung Zaskia melahirkan di rumah sakit yang sangat mendukung dan membuatnya nyaman serta tenang.

"Belajar bersabar lagi.. Bismillah semoga semua berjalan baik.. Ayo makan Bismillah sehat, Biar mau peluk!" katanya lagi. (F)

Close X

Wakili Perasaan Wanita, Putri Ariani Rilis Single Perdana

Sebelumnya

BCL Hadirkan Ashraf di Konser Virtual Perdananya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA