post image
Arie Untung dan Fenita Jayanti/Sarwono
KOMENTAR

PASANGAN selebritis, Arie Untung dan Fenita Jayanti, meraih penghargaan Inspiring Figure Artist, dalam perhelatan  Anugerah MoeslimChoice Award 2019,  di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru Jakarta, Kamis (12/12/2019) malam.

“Alhamdulillah, terima kasih telah memberi kepercayaan kepada kami. Sebenarnya kami berdua belum layak berada disini,  karena   masih banyak figure lain  yang lebih pantas mendapatkannya, Meski demikian saya mengapresiasi dan acungi jempol untuk temen-teman penggagas Moeslimchoice Award,,” kata Arie Untung, saat menerima Award.

Terkait keputusannya  berhijrah bersama sang istri, Arie menyebutkan bahwa hal itu semata-mata demi memperkuat keyakinan mereka terhadap agama yang dipeluknya.

“Ada 600 juta penduduk muslim di dunia, kedepan  Islam akan menjadi mayoritas.  Kini kebangkitan Islam sudah ada di depan mata dan pasti, Masalahnya, apakah  kita ingin  ikut terlibat didalamnya atau tidak,” kata Arie saat menenerima Award.

“Kedepan Indonesia akan menjadi inspirasi peradaban  Islam di dunia, ini menunjukan bahwa umat Islam di Indonesia bukan kaleng-kaleng. Insya Allah masa-masa depan kita yang akan memimpin dan ini merupakan tanda bahwa kebangkiatan perekonomian islam di Indonesia akan segera bangkit,” tambah  Arie.

Kisah hijrah dan suka duka pasangan selebritis  ini sudah menyebar di berbagai media. Namun, satu hal, perjuangan untuk tetap istiqomah, konsisten dan sustainable adalah tantangan masa depan.

Pasangan ini akan terus mendapat sorotan karena pilihan-pilihan hidupnya. Harap maklum, mereka adalah kalangan yang berada di dunia pentas publik yang kerap harus mengorbankan privacy.

Tapi, justru karena itulah ada tanggung jawab besar di pundak mereka. Pasalnya, mereka kerap menjadi model atau tempat bercermin bagi publik yang menjadi fans maupun relasinya.

Untuk kesediaan memikul tanggung jawab itu, MoeslimChoice mengapresiasi pasangan ini, Arie Untung dan Fenita, sebagai figur penerima Artist Award 2019.

Pada ajang MoeslimChoice Award kali ini, terdapat puluhan figur yang dinilai berpengaruh sepanjang tahun 2019 sebagai penerima penghargaan.

Para penerima award tersebut, terbagi dalam beberapa kategori, antara lain Democracy Figures, Good Government, Ulama, Artist, Humanitarian Institution, Sharia Financial Institution, serta Hajj and Umrah
Organizer.

Selain itu, ada dua kategori penghargaan khusus, yakni Lifetime Achievement, yang diberikan kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Men of the Year 2019.(F)

Close X

Model Top AS Kim Kadarshian Luruskan Gosip Dirinya Punya Enam Jari Di Kaki Kirinya

Sebelumnya

Cerita Penyanyi Putri Ariani, Keterbatasan Bukan Halangan Untuk Berkarya Tanpa Batas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA