post image
KOMENTAR

RAMAI, seru, megah, cantik, dan sungguh luar biasa, itulah yang tergambar dari Grand Launching koleksi terbaru SUQMA, Minggu (8/12) di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berkolaborasi dengan Hijabers Community, sang founder SUQMA Jenahara, kali ini mengusung tema Sosja Natura.

Tema yang diangkat untuk koleksi terbaru dari putri artis kondang Ida Royani ini terinspirasi dari banyaknya aksi sosial yang dilakukan oleh Hijabers Community. Simpel namun tetap elegan, sehingga cantik dipakai oleh kaum hawa.

"Tetap mengusung konsep natural, dari warna-warna yang soft seperti nude dan dusty pink, namun kali ini saya membuatnya menjadi lebih ramah. Ramah karena melihat Hijabers Community ini punya segudang aksi charity, sehingga kalau kita buat yang rumit, rasanya akan merepotkan," jelas Jenahara yang ditemui di tengah-tengah acara.

Alasan lainnya adalah banyaknya anggota HC yang merupakan ibu-ibu muda yang masih memiliki balita dan rata-rata sedang menyusui. Jadi dibuatlah koleksi Sosja Natura ini ramah pada ibu menyusui.

"Banyak kancing, banyak resleting, pokoknya ramah dan mudah untuk ibu-ibu yang menyusui. Karena memang kalau kita lihat sekarang ini, dari founder sampai panitia acara adalah ibu-ibu muda. Anaknya masih kecil-kecil dan ada yang masih menyusui," kata dia.

Untuk kolaborasi kali ini, SUQMA bersama HC sebelumnya telah melakukan pembicaraan selama 3-4 bulan. Jena, yang mendisain langsung koleksinya mengaku ingin tahu apa kegiatan HC serta misi-misinya selama beberapa bulan ini.

Selain memperkenalkan busana terbarunya, Sosja Natura mengikutsertakan scarf sebagai penyempurna penampilan. Untuk scarf, desain inline dibuat polos di bagian kepala dan di pinggirannya diberikan motif.

"Sama seperti koleksi sebelumnya, kami tetap memakai tema floral, bunga2, tetap ada rintik hujan. Untuk warna dipilih yang nude dan pink, tepatnya dusty pink. Ya, menyesuaikan dengan warna bajunya," kata Pingkan, yang mendisain scarf SUQMA. (F)

Close X

Memulai Bisnis Fesyen Bagi Pemula, Nina Nugroho: Just Start!

Sebelumnya

Wardah Kembali Gandeng 4 Sosok Wanita Inspiratif

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah C&E