Source Foto : Sarwono
Source Foto : Sarwono
KOMENTAR

JAKARTA, 25 September 2019 –Merek kosmetik halal Wardah meluncurkan produk lipstik terbarunya, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, yang hadir dalam 8 varian warna yg cantik dan nyaman.

"Berbeda dengan produk Wardah sebelumnya, Colorfit ini memang ditujukan untuk kaum millenial," kata Adinda Asri Pixelina,  Brand Manager Decorative Wardah, di acara peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, di Kopi Pono Kemang Selatan, Jakarta,  Rabu (25/09/2019).

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens, dan hadir dalam berbagai varian warna untuk setiap kesempatan.

“Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka.  Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman dalam setiap aktifitas,” tutur Adinda.

Hadir dengan harga terjangkau yang diperuntukan bagi millennials yaitu Rp 73.000 dengan kualitas teruji, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse terdiri dari 8 pilihan warna wearable dan menjadi favorit perempuan yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Keunggulan dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah Velvet Powdery Texture yang menawarkan tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan.

Tekstur mousse velvet nyaman dibibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena Easy to set & Matte Finish, dengan hasil matte yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama.

Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan.

"Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah memperkenalkan kandungan utama yaitu; Vitamin E, Pigmen Warna dan soft focus  agent, yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia dan membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus," pungkas Adinda.




Menjalin Silaturahmi, DXI Gelar Community Camp di Waduk Jatiluhur

Sebelumnya

Kopi Indonesia Diakui Dunia, Jadi Tuan Rumah Pameran Perdagangan "World of Coffee 2025"

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E