Foto: Ilham Bintang
Foto: Ilham Bintang
KOMENTAR

SELURUH tamu undangan tokoh film nasional pasangan Raam & Raakhee Punjabi kembali mendapat suguhan pertunjukan musik dari seniman terkenal India di Ball Room Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, (Kamis/15) malam.

Ini acara kedua pada hari kedua rangkaian acara perkawinan Amrit Punjabi dengan gadis pujaannya, Sanjana. Amrit adalah putera bungsu Raam & Raakhee. Rangkaian acara perkawinan berlangsung empat hari empat malam di Pulau Dewata.

“Ini pesta termewah abad ini. Berlangsung empat hari empat malam di Pulau Bali. Terutama karena yang dibelanjakan bukan uang pemerintah,” komentar August Parengkuan. “The first class entertainment,” tambahnya.

Mantan Dubes RI untuk Italia itu hadir bersama isteri sejak hari pertama Rabu (14/8). August merencanakan akan menghadiri seluruh acara hingga akhir, Sabtu (17/8) malam. Saat itu acara resepsi mempelai.  

Amrit dan Sanjana melangsungkan pernikahan Jumat (16/8) petang di pantai area Kemphinski Hotel, Nusa Dua, Bali.

Acara Kamis malam berjuluk “Swag Se Swagat”. Artinya, menurut produser film Gope Samtani, itu adalah lebih kurang penyambutan untuk mempelai. Semacam “Welcome the couple”. Acaranya santap malam sambil menyaksikan pertunjukan musik dan tari.

Tamu-tamu seluruh acara dari beragam kalangan. Mulai pengusaha, politisi, dan insan perfilman. AM Hendropriyono, August Parengkuan, Erwin Aksa, Anindya Bakri, anggota DPR RI Ina Ammania, Gope Samtani, Pangky Suwito, Yatie Octavia, Firman Bintang. Tampak juga tokoh pers Bambang Harimurti.

Raam & Raakhee Punjabi tampak bahagia menyambut tamu-tamunya dengan busana bernuansa India. Lagu-lagu yang disajikan dalam acara itu memang didominasi lagu India.




Kencangkan Dukungan ke Palestina, Universitas Siber Muhammadiyah Gelar Aksi Hybrid dan Penggalangan Dana

Sebelumnya

Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News