Amaranthine Reborn on Cosmobeaute Indonesia 2018 (photo by Sarwono)
Amaranthine Reborn on Cosmobeaute Indonesia 2018 (photo by Sarwono)
KOMENTAR

KOSMETIK bagi perempuan kini menjelma menjadi kebutuhan. Bukan sekadar sebagai alat untuk mempercantik penampilan luar, melainkan telah menjadi penentu kepercayaan diri. Tanpa riasan wajah, tak sedikit perempuan yang enggan keluar rumah karena merasa wajah mereka memiliki banyak kekurangan.

Memilih kosmetik juga tidak bisa sembarangan. Salah memilih, kulit wajah bisa menjadi rusak. Pun ketika Anda mengaplikasikannya, wajah bukan menjadi cantik alami tapi justru menjadi cakey, ibarat memakai topeng. Inilah pentingnya menggunakan makeup yang berkualitas baik.

AMARANTHINE hadir dengan pesona baru yang memukau di Cosmobeaute Indonesia 2018 yagn berlangsung 11-13 Oktober lalu.

Dengan kosmetik yang memiliki kandungan antipolutan dan detoksifikasi yang disebut kosmetik decoceutical, AMARANTHINE menjadi satu alternatif bagi Anda, perempuan aktif dinamis, yang ingin tak hanya tampil cantik tapi juga sehat. Inilah satu-satunya kosmetik decoceutical di Indonesia. AMARANTHINE sudah mengantongi sertifikat BPOM dan MUI hingga tak perlu khawatir tentang keamanan dan kehalalannya.

Acara reborn AMARANTHINE ini dimeriahkan tiga makeup artist kenamaan tanah air yaitu Barry Irawan, Lazuardy, dan Ilham Bentang. Tiga tren makeup 2019 yang akan digilai pecinta makeup adalah glowing, heavy makeup, dan heavy metal color.

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Cantik dengan kosmetik halal dan terjamin keamanannya, serta mengandung antiUV-A dan UV-B serta antiradiasi blue ray dari sinyal smartphone, inilah nilai plus AMARANTHINE yang tidak dimiliki kosmetik lain. Be beautiful, and be smart.




Buttonscarves Hadirkan Tropical Paradise Pop-Up Store: Penyatuan Fashion dan Experience untuk BSLady di Indonesia dan Malaysia

Sebelumnya

Jakarta Muslim Fashion Week 2025: Merayakan Keberagaman dan Inovasi untuk Modest Fashion Berkelanjutan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E