post image
Ustad Abdul Somad/Net
KOMENTAR

HEBOH perceraian Ustad Abdul Somad dengan mantan istrinya Mellya Juniarti menggelitik rasa ingin tahu banyak orang tentang sebab terjadinya perceraian.

Tanpa terendus publik, sebenarnya sebelum resmi bercerai, UAS dan Mellya  telah berpisah tempat tinggal. Meski demikian, UAS tetap memberikan nafkah yang layak kepada Mellya.

"UAS telah melakukan tahapan-tahapan sesuai ajaran syariat Islam, nasihat pisah ranjang, musyawarah dan konsultasi keluarga, talak 1 dan talak 2 yang berakhir tahap berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang ini," kata kuasa hukum UAS, Hasan Basri di dalam video berjudul 'video klarifikasi UAS' dalam Instagram resmi 'Sahabat UAS' yaitu @sahabatuasofficial.

"Bahwa UAS walaupun sudah berpisah, lebih kurang sejak 4 tahun lalu namun tetap bertanggungjawab memberikan nafkah bulanan dan fasilitas untuk Ibu Mellya Juniarti terkhusus ananda yang tercinta. UAS selalu menyediakan waktu secara khusus dalam kesibukan dakwahnya untuk tahap tetap bersama menemani bermain, jalan-jalan dan lain, layaknya orang tua yang selalu menyayangi dan mendidik anaknya," papar Hasan Basri.

UAS juga tetap bertanggungjawab atas segala kebutuhan anaknya sampai kapanpun. Apapun yang terjadi UAS tetap menyempatkan diri untuk bermain dengan anaknya. (F)

Darurat Virus Corona, Seorang Nenek Terjebak Di Wuhan Tak Bisa Kembali Ke Inggris

Sebelumnya

Gelar Kerajaan Harry-Meghan Dicopot Dan Harus Ganti Rugi Biaya Renovasi Rumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World