post image
Jessica Fitriana/Net
KOMENTAR

INDONESIA meraih 2nd runner up atau juara ketiga di ajang Miss Supranational 2019, Polandia, Sabtu (30/11). Kompetisi ini mengangkat kostum nasional.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh pihak Yayasan Puteri Indonesia melalui akun Instagramnya. Kostum nasional Jessica yang mengangkat adat Batak berhasil mengharumkan nama bangsa.

Jessica Fitriana, Putri Indonesia, mengenakan kostum bertemakan The Precious, Boru ni Raja, pada kompetisi tersebut. Kostum karya desainer Jember Fashion Carnaval Ayu Davira itu terinspirasi kekuatan wanita Batak.

Penghargaan diberikan kepada Jessica Fitriana pada Sabtu (30/11) di Katowice, Polandia.  Sementara yang meraih gelar juara pertama di kompetisi kostum nasional Miss Supranational 2019 adalah Miss Mexico Dariana Urista.

Ajang Miss Supranational 2019 diikuti 79 wanita dari berbagai belahan dunia. Grand final Miss Supranational 2019 akan digelar pada 6 Desember 2019. Miss Supranational merupakan salah satu big 4 kontes kecantikan bersama Miss Universe, Miss World dan Miss International.(F)

Disainer Nina Nugroho Terapkan Konsep Busana Ramah Lingkungan

Sebelumnya

ISEF 2019 Hasilkan Transaksi Bisnis Senilai Rp 22,63 Triliun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion World