post image
KOMENTAR

RASA haru serta bahagia  menyelimuti relung hati  Citra Kirana. Kenapa?  Rupanya wanita cantik ini tinggal menghitung hari, ia akan mengakhiri masa lajangnya,  menjadi istri Rezky Aditya.

Jika tak ada aral melintang  pada 1 Desember 2019 mendatang, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menjalani ijab kabul,  di Bandung, Jawa Barat.

Dan pada 8 Desember 2019, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menggelar resepsi pernikahan, di Ballroom InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

Berbagai prosesi adat jelang pernikahan seperti siraman dan pengajian sudah selesai digelar.  Citra Kirana dengan berbinar-binar mengungkapkan perasaannya.

Lewat akun Instagram, Rabu (27/11/2019), Citra Kirana memperlihatkan wajah ceria.

"Alhamdulillah bahagia banget rasanya...akhirnya melewati part ini dalam hidup aku hihi... pengajian dan siraman udah selesai..," kata Citra dalanm keterangan fotonya.


Memang,  Citra Kirana sudah sejak lama memimpikan prosesi pernikahan seperti yang baru saja dilaksanakan.

"Dari dulu selalu mikir pastii nanti saat pengajiaan akan haru biru bangeet sama keluarga...apalagi saat sungkeman sama mama papa dan kakak2..dan ternyata benerr..emang dasarnya kita cewe2 baperan semuaa," tulisnya.

Selebrities yang melejit lewat sintron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku tak bisa menahan tangis saat sungkeman dengan keluarga. Tapi air mata yang keluar merupakan bentuk bahagianya.

"Air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan2 lag dehh....Dan yang paling happy lagi semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa di wujudkan jadi nyata..full of flowers!!" ungkapnya.

Kini tinggal selangkah lagi, mimpi Citra Kirana akan menjadi kenyataan, tinggal menghitung hari.

"Tata bersyukur banget sama Allah SWT, karna Allah sudah pilih tata menjadi putri dari mama dan papa. Tata minta keikhlasan dan keridhoan mama dan papa untuk menikahkan tata dengan rezky, doain pernikahan tata berkah dan sakinah mawadah warohwah,”  ucapnya dalam IG nya.(F)

Buku Antik 'Marvel Comics' yang Terjual dengan Harga 1,26 Juta Dollar Kini Dilelang

Sebelumnya

Ada Break Dance Di Wayang Orang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA