Aliona/Instagram @aliona.ess
Aliona/Instagram @aliona.ess
KOMENTAR

NAMA Aliona dikagumi karena keanggunan dan selera fesyennya yang anggun. Lifestyle enthusiast yang berbasis di Arab Saudi ini dengan mudah memancarkan aura sophisticated.

Ia adalah lulusan ilmu politik yang juga penulis "The Self-Powered Life" lulusan ilmu politik. Ia juga seorang public speaker yang banyak tampil di berbagai forum.

Sensasi YouTube dan TikTok ini selalu sukses membuat iri kaum hawa dengan gaya hidupnya yang mewah namun juga penuh aktivitas positif.

Ia kerap membagikan kesehariannya mulai dari pengalaman bersantap di restoran kelas atas, menghadiri peluncuran brand mewah, OOTD yang penuh gaya, juga konten menggemaskan bersama suami dan putranya. Intinya, dia tidak pernah gagal untuk terlihat mempesona.

Baru-baru ini ia terlihat di sebuah acara sahur bersama di Dubai, dan seperti biasa, selera fesyennya memang selalu luar biasa. Aliona tampil chic dalam balutan gaun berwarna emas dan putih pada acara sahur L’Occitane di Dubai pekan ini, seperti dilaporkan Bazaar Arabia.

Hebatnya, Aliona terlihat elegan di setiap unggahan media sosialnya. Ia mengenakan busana yang sesuai dengan aktivitas yang dijalani. Tidak berlebihan, namun selalu menarik dipandang mata.

Paras cantiknya juga lebih sering dirias dengan flawless makeup, hanya sesekali berdandan dengan warna bold saat menghadiri pesta malam yang megah.

Gaya busana Aliona terbilang santun (modest) dan bisa menjadi inspirasi untuk para perempuan yang ingin tampil santun namun tetap modis.

Bukan hanya memperlihatkan gaya hidup, Aliona juga menjadi contoh bagi perempuan untuk berkarya dan mandiri secara finansial. Ia merilis makeup brand menggunakan namanya sendiri. Dan tentunya apa yang dia lakukan membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang, sekaligus menyemangati perempuan agar percaya diri untuk tampil cantik.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA