dr. Narizka Rahmadhiani (Klinik Aesthetic KHL Clinic)/Ist.
dr. Narizka Rahmadhiani (Klinik Aesthetic KHL Clinic)/Ist.
KOMENTAR

BAGI banyak perempuan urban, klinik kecantikan menjadi sebuah tempat memanjakan diri yang sangat cocok untuk me time. Sejenak melepas penat dari kesibukan sehari-hari, klinik kecantikan dapat memberikan perawatan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dan sepulangnya dari treatment, kita akan merasa segar, percaya diri, dan penuh semangat untuk menjalankan aktivitas.

Untuk memilih klinik kecantikan terbaik, Anda harus cermat agar tepat sesuai kebutuhan untuk menjaga penampilan tetap paripurna meski usia terus bertambah.

Berbagai macam klinik kecantikan sedang tren di dunia, terutama indonesia. Ternyata ada yang menarik klinik kecantikan sekaligus klinik kesehatan yaitu Klinik Hang Lekiu (KHL Clinic) yang berlokasi di jalan Hang Lekiu III No. 10 Kebayoran Baru, Jakarta.

Bukan hanya menghadirkan beauty treatment, KHL Clinic memiliki keunggulan yaitu menghadirkan perawatan inner and outer beauty bagi para perempuan. KHL Clinic menyediakan 3 layanan sebagai berikut.

 1. dr. Narizka Rahmadhiani (Klinik Aesthetic)

2. dr Inayah Budiasti (Klinik Akunpuntur dan slimming)

3. ⁠dr. Yovi Yoanita (Klinik Mental Health)

Salah satu treatment unggulan yang ada di Klinik Aesthetic, KHL memberikan beberapa pilihan untuk perawatan anti-aging bagi perempuan berumur 40 tahun ke atas.

  1. Treatment dengan mesin (RF, Pico, Hifu), bertujuan untuk merangsang pembentukan collagen dengan panas.
  2. Skin Booster, bertujuan untuk merangsang collagen dengan cara memberikan nutrisi pada kulit.
  3. Collagen Stimulator, bertujuan untuk merangsang si pembuat collagen agar menghasilkan collagen lebih banyak.

Mengapa perawatan anti-aging menjadi sangat penting—terutama setelah memasuki usia kepala 4?

“Mencegah lebih baik daripada mengobati karena proses anti-aging itu sudah berjalan pada usia di atas 20 tahun, jadi semakin seringnya dilakukan treatment, akan mengakibatkan penundaan penuaan, makanya di zaman sekarang banyak perempuan berusia 60 tahun tapi tetep kece,” ujar dr. Narizka selaku Dokter Aesthetic KHL Clinic.

Menurut dr. Narizka, jika seorang perempuan baru melakukan perawatan di usia 40 tahun, maka akan banyak cost yang harus dikeluarkan. Dan hasilnya pun kurang maksimal meskipun sering menjalani treatment mulai dari laser, pemberian krim, juga suntik.

“Namun demikian, treatment untuk umur 20-an juga tidak perlu dilakukan secara agresif, hanya perlu dilakukan sesuai kebutuhan karena treatment yang agresif bisa jadi tidak menunda penuaan tetapi justru mempercepat penuaan,” tegas dr. Narizka.




Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Sebelumnya

Belang pada Kulit Wajah, Atasi dengan 6 Cara Efektif Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA