Lisa BLACKPINK/Instagram @lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK/Instagram @lalalalisa_m
KOMENTAR

LISA BLACKPINK menjadi sorotan setelah muncul rumor yang mengatakan idol K-Pop terkenal tersebut akan memulai debut aktingnya melalui spin-off serial zombie, The Walking Dead.

The walking Dead merupakan serial zombie ikonik yang digemari banyak orang. Saat ini serial tersebut memasuki musim ke-11

Media dunia seperti Vogue Thailand dan ELLE Hongkong menyebutkan bahwa Lisa menjadi salah satu pemeran dalam serial tersebut.

Rumor ini semakin berkembang setelah Lisa terlihat meninggalkan Seoul menuju Paris, yang merupakan lokasi pengambilan gambar serial The Walking Dead.

Kehadiran Lisa semakin menarik perhatian ketika Pada tanggal 28 November lalu, Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions antar klub bola Paris-Saint-Germain melawan Newcastle United bersama temannya. Dan yang menarik, salah satu aktor serial The Walking Dead, Norman Reedus, juga terlihat hadir dalam pertandingan tersebut.

Setelah ramai diperbincangkan, akun Instagram resmi The Walking Dead dan juga aktor utama serial tersebut, Norman Reedus, mulai mengikuti akun Instagram Lisa.

Meskipun belum ada konfirmasi dari Lisa maupun pihak produksi “The Walking Dead”, berita ini telah menciptakan antusiasme yang sangan menantikan kemungkinan debut akting Lisa.

Dengan bakat dan kharismanya, anggota BLACKPINK itu diyakini akan memberikan kontribusi yang berharga dalam dunia akting, membawa semangat baru ke layar kaca.

Jika benar Lisa bergabung dalam serial tersebut, mau itu peran utama maupun peran kecil, hal tersebut akan menjadi kemenangan besar untuk Thailand dan juga Korea Selatan.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment