Moon Ga-young/Naver
Moon Ga-young/Naver
KOMENTAR

AKTRIS Korea Selatan berparas elegan, Moon Ga-young kini menjadi duta global terbaru untuk Dolce&Gabbana.

Dilansir Soompi, agensi Moon Ga-young, KeyEast, belum lama ini membagikan kabar bahagia, “Aktris dari agensi kami, Moon Ga-young, telah terpilih menjadi duta global untuk rumah mode mewah Italia Dolce&Gabbana. Di masa depan, dia akan berpartisipasi dalam kampanye dan acara Dolce&Gabbana untuk mengekspresikan esensi brand tersebut.”

Melalui agensinya, aktris kelahiran Karlsruhe, Jerman 10 Juli 1996 ini menyatakan suka citanya.

“Saya bersemangat dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Dolce&Gabbana. Saya menantikan pekerjaan dan perjalanan luar biasa yang akan saya lakukan bersama Dolce&Gabbana di masa depan.”

Banyak warganet mengomentari terpilihnya Moon Ga-young menjadi global ambassador Dolce&Gabbana.

Salah satunya menulis, “Saya cukup kagum dengan ketenarannya yang abadi. Ya, dia cantik, tapi begitu juga banyak aktris Korea, dan tidak ada satu pun acaranya yang sukses besar (True Beauty dan Find Me in Your Memories adalah hits dari 3 tahun yang lalu).”

Moon Ga-young, yang telah memikat pemirsa di seluruh dunia dengan beragam proyek aktingnya, sebelumnya menghadiri peragaan busana Dolce&Gabbana di Milan, Italia pada bulan September.

Menghabiskan masa kecil selama 10 tahun di Jerman, tak heran bila Moon Ga-young menguasai tiga bahasa yaitu Inggris, Jerman, dan Korea.

Lahir di keluarga yang terbilang berkecukupan, ia memiliki hobi membaca buku. Moon Ga-young menyebut The Unbearable Lightness of Being karya Milan Kundera sebagai salah satu buku favoritnya. Dikutip dari Allkpop, ia mengatakan memiliki target setidaknya membaca satu buku dalam satu minggu.

Sekembalinya dari Jerman, Moon Ga-young mengawali karier di Korea Selatan sebagai model sekaligus aktris cilik di tahun 2006. Ia mulai dikenal publik lewat peran dalam To Sir with Love sebagai Eun Young muda.

Nama Moon Ga-young kian bersinar berkat perannya di True Beauty sebagai Lim Joo-kyung, gadis bertingkah aneh dan tidak bisa bernyanyi.

Padahal kenyataannya, ia memiliki suara merdu. Terbukti saat mengisi sebuah acara radio, ia menyanyikan potongan lagu IU, Through the Night, dengan dengan sangat baik. Dikutip dari Viu Singapore, sang aktris mengatakan bahwa jenis suaranya mirip dengan IU.

Moon Ga-young pernah menyebutkan tujuannya menjadi aktris. Saat diwawancarai Sports Dong-a, ia mengatakan ingin memberikan pengaruh positif bagi orang lain, tak peduli sekecil apa pun itu.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment