Para pemain drama Korea <i>Sweet Home</i>/Getty Images
Para pemain drama Korea Sweet Home/Getty Images
KOMENTAR

PECINTA drama Korea tidak akan kekurangan tontonan seru untuk diikuti menjelang akhir tahun ini. Sebab, masih ada banyak drakor yang akan tayang di Desember nanti.

Tidak perlu khawatir, karena akir tahun akan diwarnai oleh drakor dari berbagai genre, mulai romansa hingga laga. Berikut ini Farah.id pilihkan drama korea menegangkan yang perlu ditonton para Sahabat Farah:

Sweet Home 2

Drama Sweet Home musim kedua dikabarkan akan tayang di Netflix pada 1 Desember 2023. Drama bergenre thriller horror dengan tema apokaliptik ini menceritakan tentang munculnya para monster di tengah kehidupan manusia.

Di mana infeksi penyakit menyebar membuat manusia yang telah tertular menjadi monster yang mengerikan. Mereka juga menyerang manusia hingga menghancurkan kehidupan orang-orang.

Di musim kedua ini Song-kang kembali memerankan peran utama.

Death’s Game

Drama Death’s Game dikonfirmasi akan tayang eksklusif di Prime Video pada 15 Desember 2023. Drama bergenre fantasi ini menceritakan kisah seorang pria Bernama Choi Yee Jae (Seo In Guk) yang mengalami nasib buruk dalam setiap aspek kehidupannya.

Merasa Lelah dengan semua kegagalannya, Yee Jae memutuskan untuk bunuh diri dan “mengendalikan kematian”. Sang kematian (Park So Dam) akhirnya memutuskan untuk menghukum Yee Jae dengan membuatnya bereinkarnasi 12 kali dan menjalani kehidupan yang berbeda.

Sebagai bagian dari hukumannya, Yee Jae harus menghentikan kematian mereka yang tak terelakkan.

Maestra Strings of Truth

Drama Maestra Death’s Game dikonfirmasi akan tayang di platform TVN dan TVNING pada 9 Desember 2023. Drama bergenre music thriller ini menceritakan tentang kehidupan Cha Se Eum (Lee Young Ae), seorang mantan pemain biola yang saat ini beralih sebagai konduktor orkestra.

Se Eum mengejar karir konduktornya dengan berani dan penuh semangat. Hal inilah yang membuat banyak orang iri padanya. Namun yang tidak diketahui orang lain adalah Cha Se Eum menyimpan sebuah rahasia besar. Rahasia yang membuat hidupnya terguncang dan menggemparkan banyak orang.

Gyeongseong Creature

Drama Gyeongseong Creature dikonfirmasi akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2023. Drama ini bergenre thriller dengan latar belakang zaman kolonial Jepang pada 1945.

Mengisahkan dua orang, Jang Tae Sang (Park SeoJoon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang mempunyai perbedaan latar belakang harus bertahan hidup dan melakukan perlawanan dari serangan mahluk mengerikan.

Lahirnya mahluk ini disebabkan oleh keserakahan manusia.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment