Visinema Pictures merilis teaser poster dan first look video film <i>13 BOM DI JAKARTA</i> di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/10)/Tabloid Bintang
Visinema Pictures merilis teaser poster dan first look video film 13 BOM DI JAKARTA di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (26/10)/Tabloid Bintang
KOMENTAR

VISINEMA Pictures kembali menghadirkan tontonan berkelas, berjudul 13 BOM DI JAKARTA. Film ini mendapatkan respon positif dan antusias yang besar dari para penikmat film Indonesia, bahkan film ini di sebut-sebut sebagai film action terbesar di Indonesia.

Bergenre aksi, film ini menceritakan sekumpulan teroris yang melancarkan serangannya dengan ancaman menyebarkan 13 bom di Jakarta. Sesuai genre, tentunya film ini memiliki banyak adegan perkelahian, tembakan dan ledakan.

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara mengungkapkan, adegan dalam film 13 BOM DI JAKARTA ini hampir keseluruhan dilakukan secara langsung dan tidak menggunakan efek CGI. Bahkan, ledakan-ledakan pun menggunakan ledakan asli karena Angga sangat meyakini bahwa adegan itu sangat bisa dilakukan di Indonesia asal menggunakan prosedur yang baik dan output yang bagus.

Tidak hanya menjadi sutradara, Angga juga ikut berpartisipasi menulis naskah bersama M Irfan Ali. Angga menyebut bahwa film ini adalah reaksinya atas aksi terorisme yang beberapa tahun lalu menghantui Indonesia, khususnya di Jakarta.

Namun ia menegaskan, tidak ada spesifikasi kejadian yang menginspirasi film ini. Diketahui lokasi pembuatan film berada di kawasan Jakarta hingga Klaten, Jawa Tengah.

Selain cerita dan eksekusi yang matang, aktor-aktor yang membintangi film 13 BOM DI JAKARTA ini pun tidak main-main, di antaranya Chicco Kurniawan sebagai Oscar, Ardhito Pramono sebagai William, Lutesha sebagai Agnes, Muhammad Khan sebagai Waluyo, Putri Ayudya sebagai Karin, Ganindra Bimo sebagai Emil, Rukman Rosadi sebagai Damaskus, Niken Anjani sebagai Gita, dan Rio Dewanto sebagai Arok.

Proses Produksi film yang telah memakan waktu 41 hari itu dikonfirmasi telah selesai. Pada Kamis, 26 Oktober 2023, Visinema Pictures merilis teaser poster dan first look video film 13 BOM DI JAKARTA, dalam konferensi pers yang di gelar di XXI Plaza Senayan. Dikonfirmasi, film ini akan di tayangkan pada 28 Desember 2023.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Potret Kebersamaan Rossa Bareng Anak Semata Wayangnya yang Sudah Remaja, Mulai Ditanya Tipe Menantu Adaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment