The Giant Inflatable Nina Bag di Menara Eiffel Paris/Dok Buttonscarves
The Giant Inflatable Nina Bag di Menara Eiffel Paris/Dok Buttonscarves
KOMENTAR

JENAMA fesyen tanah air Buttonscarves, menghadirkan koleksi terbaru Nina Bag, sebuah produk tas pertama yang menggunakan bahan genuine leather atau kulit asli. Nina Bag diluncurkan lewat Nina Global Tour dari London hingga Paris. Dan tidak tanggung-tanggung, Buttonscarves menghadirkan instalasi The Giant Inflatable Nina Bag di pusat kota Paris, tepat di kaki Menara Eiffel.

Instalasi Nina Bag raksasa ini menobatkan Buttonscarves sebagai jenama lifestyle pertama di dunia yang berhasil memasangnya di tempat yang ikonik. Sebelumnya, instalasi raksasa itu juga terpasang di dekat area Tower Bridge, London.

Dengan uuran 4 meter dikali 3,6 meter, The Giant Inflatable Nina Bag menandai kehadira dan eksistensi Buttonscarves sebagai salah satu merek asal Indonesia yang siap ‘bertempur’ di pasar lifestyle dunia.

Adapun Nina Bag terbuat dari kulit asli dengan desain elegan dan unk, terutama pada handle tas berbentuk B, yang merupakan logo dari Buttonscarves. Ini menambah daya tarik pecinta fesyen, terutama Bslady yang berburu untuk mendapatkan koleksi perdana ini.

Buttonscarves sendiri berkomitmen untuk membawa namanya ke pasar global. Rangkaian kampanyenya #ButtonscarvesGoesGlobal, telah diusung sejak 2022. Jenama ini menjadi yang pertama menggelar light show atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai, hingga memecahkan rekor MURI atas Replika Tas Tangan Terbesar di Jakarta.

Inovasi terus berlanjut dengan menghadirkan tas raksasa, yaitu Giant Hold Me Bag Installation di Times Square New York di awal Februari 2023. Buttonscarves juga mencatatkan rekor di Malaysia Books of Record dengan membuat replika flap bag terbesar di Pavilio Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak ketinggalan full-wrapped taxi di London dan Kuala Lumpur yang telah launchig beberapa waktu lalu. Armada taksi ini didesain dengan livery Bimu Monogram berwarna viva magenta, warna yang tidak henya mencerminkan eksisnya BS, tetapi juga memberikan sentuhan elegan.

Dan kini, ucap CEO Buttonscarves Linda Anggrea, Nina Bag hadir untuk menegaskan kembali komitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaik yang disukai masyarakat dunia. Buttonscarves terus berusaha mewujudkan misinya untuk menembus pasar global dan menarik atensi dunia.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA