Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sematkan  Tanda Kehormatan kepada Sekjen Kemenag Nizar/ Kemenag.go.id
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas sematkan Tanda Kehormatan kepada Sekjen Kemenag Nizar/ Kemenag.go.id
KOMENTAR

MEMPERINGATI hari Kemerdekan Republik Indonesia, 13.904 PNS Kementerian Agama mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia di Jakarta, Kamis (17/8). 

"Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah mengabdi kepada negara penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," kata Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin, dilihat Farah.id dari laman resmi Kementerian Agama Republik Indonesia. 

Selain itu, disebutkan Nurudin, PNS yang penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus- menerus paling singkat 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun, atau 30 (tiga puluh) tahun.

"Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 35 /Tk/tahun 2023 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya," ujarnya. 

Secara simbolis, penghargaan disematkan kepada Sekjen Kemenag Nizar yang dilakukan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Di mana, Nizar sebagai salah satu pegawai untuk kategori 30 tahun, Kabag TU Pimpinan untuk kategori 20 tahun, 

"Dan JFT pada Biro Umum untuk ketegori 10 tahun," urainya.

Bagi yang menerima penghargaan ini tersebar pada 108 satuan kerja Kemenag, terdiri atas 32 Kanwil Kemenag Provinsi, 53 Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN), 9 Balai Diklat Keagamaan, 1 Balai Litbang Keagamaan, 2 UPT Asrama Haji, dan 11 Unit Eselon I.




Din Syamsuddin Jadi Pembicara dalam Sidang Grup Strategis Federasi Rusia-Dunia Islam di Kazan

Sebelumnya

Buku “Perdamaian yang Buruk, Perang yang Baik” dan “Buldozer dari Palestina” Karya Teguh Santosa Hadir di Pojok Baca Digital Gedung Dewan Pers

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News