Petugas haji pulang ke Indonesia disambut Menag Yaqut/Kemenang
Petugas haji pulang ke Indonesia disambut Menag Yaqut/Kemenang
KOMENTAR

SEBANYAK 440 petugas haji yang ditempatkan pada Daerah Kerja (Daker) Makkah tiba di tanah air, Kamis (27/7). Hal ini menyusul berakhirnya masa operasional haji di Makkah. 

"Kawan-kawan ini yang selama ini sudah bekerja keras. (Penyambutan) ini adalah wujud dari terima kasih kami sebagai pemerintah kepada para petugas haji," kata Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. 

Berdasarkan evaluasi, Yaqut mengatakan para petugas haji bukan saja telah bertugas dengan baik. Dia pun mengapresiasi atas kinerja mereka melebih ekspektasi yang diharapkan pemerintah. 

"Mereka betul luar biasa. Bagaimana mereka sampai gendong jemaah, memandikan jemaah, menggantikan popoknya yang mungkin di rumah mereka tidak sempat lakukan itu kepada orang tuanya," ujarnya. 

Selain menyaksikan sendiri perjuangan para petugas, Menag juga memperoleh banyak testimoni dari jemaah terkait dedikasi para petugas.

"Saya mendapatkan banyak WA dari jemaah yang mengungkapkan terima kasih kepada petugas. Bahkan ada yang bercerita ke saya hingga menangis haru," tutupnya.




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News