Beragam koleksi Disney Indonesia dalam
Beragam koleksi Disney Indonesia dalam "We Are One"/Dok Disney
KOMENTAR

TOKOH Princess dalam Disnet kerap jadi ikonik yang popular dengan karakternya masing-masing. Penggemarnya pun bisa dari berbagai kalangan, baik anak kecil maupun orang dewasa.

Melihat semangatnya, Disney Indonesia kembali berkolaborasi dengan deretan desainer dan merek local dalam koleksi istimewa “We Are One”.

“Bekerja sama dengan kreator dan bisnis lokal untuk memberikan platform agar dapat terhubung dengan fans Disney merupakan pengalaman yang sangat istimewa. Kami juga senantiasa mendukung kreativitas luar biasa dari berbagai merek lokal di Indonesia dan memperluas magic dari film-film Disney yang selama ini hanya dilihat melalui screen,” kata Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia.

Kira-kira, koleksi apa saja ya yang ditampilkan dalam We Are One?

FAYT

Memperkenalkan dua koleksi footwearSateen by FAYT, yang melambangkan kecantikan yang sederhana dan mendorong gaya hidup slow living.

Dazzling by FAYT, menampilkan footwear elegan dan mewah, cocok untuk acara yang lebih formal.

Kedua koleksi ini tersedia dalam 12 warna yang terinspirasi dari 12 karakter Disney Princess, yaitu Cinderella, Jasmine, Moana, Belle, Tiana, Mulan, Ariel, Aurora, Rapunzel, Pocahontas, Snow White, dan Merida.

NOVERE

Koleksi All of Us Novere mempunyai tujuan mendorong semua orang untuk Bersatu dalam solidaritas, pemberdayaan, keberagaman, inklusivitas, dan kebaikan.

Koleksi ini terdiri dari 7 SKU (gaun, blazer, celana, dan atasan), yang terinsipirasi dari Disney Princess heroines. NOVERE berharap koleksinya ini dapat menjadi pengingat bahwa cinta dapat dicapai dengan tindakan. Jadilah orang yang baik dan ramah satu sama lain.

Secondate Beauty

Ini merupakan koleksi pertama yang terinspirasi dari Disney Princess, yaitu Royal Lip Mousse dan Fase Castle.

Royal Lip Mousse merupakan lipstik yang tampak velvety dan plump. Sedangkan Face Castle merupakan powder contour, blush on, dan highlighter yang memiliki desain kemasan on-the-go, cocok untuk dibawa bepergian.

Royal Lip Mousse memiliki 10 warna yang mewakili 10 karakter Disney Princess.

Sneakon

Koleksi Disney Princess Cinderella Sneakon mencoba menghidupkan nilai-nilai merek Sneakon, yaitu #KindessInEveryStep. Terinspirasi dari Putri Cinderella yang baik, tulus, dan memperlakukan semua orang dengan hormat.

Sneakon berharap dapat menginspirasi kebaikan pada orang lain dan menyebarkan kepercayaan diri.

VAIA

Memperkenalkan berbagai koleksi footwear kasual, untuk segala usia dan preferensi gaya. Menampilkan 11 desain, termasuk untuk anak-anak.

Koleksi ini terinspirasi oleh atribut unik masing-masing karakter, seperti Aurora yang penuh kasih dan kegembiraan, Belle yang pemberani, Tiana yang penuh harapan.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga