post image
KOMENTAR

KABAR membahagiakan datang kembali ke dalam keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda telah mengabarkan kehamilan anak keduanya.

Beberapa waktu lalu memang sempat heboh ketika video Rey Mbayang sedang mencium perut sang istri, Dinda Hauw saat menjalani ibadah umrah. Warganet sontak bertanya-tanya apakah Dinda sedang mengandung adik Shaka?

Dinda dan Rey membenarkan berita tersebut, dengan mengunggah foto mereka yang sedang di depan Ka'bah, dan Rey yang sedang menggendong putra pertamanya, berlutut mencium perut Dinda.

“Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…” tulis Dinda dalam unggahannya.

“ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻,” lanjutnya.

Tentu ini menjadi kabar menggembirakan setelah Maret 2022 lalu, Dinda mengalami keguguran dan kehilangan janin kembarnya.

Wanita 25 tahun ini kemudian memohon doa kepada masyarakat Indonesia, agar Dinda dan Rey bisa menjadi menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan Allah SWT.

Dinda juga menambahkan, “semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran.. Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah," pungkas keterangan Dinda dalam unggahannya.

 




Westlife Tetap Hibur Fans Walau Mati Listrik, Promotor Siap Kembalikan Uang Penonton

Sebelumnya

Masih Ingat "Blue's Clues"? Kini Hadir Kembali dalam Format Film Musikal Keluarga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment