KOMENTAR

TOLONG menolong telah menjadi visi Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) sejak berdiri di Indonesia. Krisis ekonomi saat ini semakin mendorong HDI untuk menyebarkan nilai-nilai dan prinsip kedermawanannya agar ekonomi Indonesia bisa segera bangkit kembali.

Memulai kolaborasi dengan BenihBaik.com sejak Juni 2020, mereka mendonasikan berbagai produk kesehatan untuk tenaga medis di Indonesia. Puncaknya, di akhir Desember 2020, HDI mengumpulkan dana dari para membernya untuk mendukung pendidikan anak-anak panti asuhan.

Donasi yang berhasil dikumpulkan jumlahnya cukup spektakuler, mencapai Rp 1.209.560.000. Jumlah tersebut disalurkan ke 136 panti asuhan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan mencakup 10.065anak.

Dan Sabtu (23/1), secara virtual, penyerahan donasi resmi dilakukan. Brandon Chia selaku CEO dan Chairman HDI dan Andy F Noya selaku Founder of BenihBaik.com secara simbolis memberikan donasinya.

"Kali ini berkolaborasi dengan BenihBaik.com, HDI meluncurkan program 'Make Life Meaningful - Hope for a Bettee Life', program pemberdayaan anak-anak panti asuhan yang hingga kini berhasil menjangkau 10.065 orang anak di 136 panti asuhan di Indonesia, tentu saja kami harap angka ini akan bertambah seiring dengan penambahan jumlah donasi yang berhasil kami kumpulkan," kata Brandon Chia.

"Kami sangat bangga memiliki banyak orang yang mendukung hal ini. Pertama, kami memiliki enterpriser HDI, juga SPI yang membantu kurasi buku-buku bacaan untuk anak yatim tersebut. Dan terakhie, BenihBaik yang memperbolehkan kami memakai platform mereka untuk perubahan baik ini," demikian Brandon.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News