Almarhum Saefullah/Net
Almarhum Saefullah/Net
KOMENTAR

SATU pekan sudah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah tutup usia sejak meninggal dunia pada 16 September lalu.

Istri Almarhum, Rusmiati dan keluarga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan majlis dzikir dan tahlil serta khatmil Quran yang dilakukan secara virtual di berbagai instansi, masjid, mushola, madrasah, pesantren dan lainnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk hadir langsung di kediaman kami di Sungai Kendal Rorotan, Jakarta Utara untuk mendoakan Almarhum suami, ayah kami Bapak H. Saefullah bin H. Madali," ungkapnya seperti dikutip redaksi, Kamis (24/9).

Selain itu, keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam melaksanakan kegiatan tahlil dan doa bersama yang telah dilaksanakan sejak malam pertama kepergian almarhum.

"Begitu juga kami memohon maaf bila ada kata, sikap dan tingkah laku Almarhum yang pernah melukai hati dan menyinggung perasaan," tuturnya.

"Baik sengaja maupun tidak disengaja, kami atas nama keluarga mengucapkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya," tutup Rusmiati menambahkan.

Saefullah tutup usia, Rabu (16/9), pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, akibat terpapar Virus Corona Baru (Covid-19).

Saefullah menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta sejak 17 Juli 2014. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Walikota Jakarta Pusat pada tahun 2008-2014.

Reporter : Ahmad Alfian/RMOL.ID




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News