post image
Prof Dr Arif Satria/ Net
KOMENTAR

KABAR tentang covid-19 terbaru datang dari Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof Dr Arif Satria. Ia baru saja menjalani tes swab secara mandiri pada 18 September 2020. Dan melalui Biro Komunikasi IPB, Prof Arif menginformasikan bahwa dirinya positif Covid-19.

"Saya melakukan tes swab pada 18 September 2020 dan ternyata hasilnya dinyatakan positif," tulisnya dakan pesan yang dibagikan Biro Komunikasi IPB, Sabtu (19/9).

Meski positif terinfeksi, ia masih bisa beraktifitas fisik dengan baik dan melaksanakan tugasnya sebagai rektor melalui koordinasi secara virtual. Dan saat ini, dirinya sedang melakukan protokol kesehatan untuk isolasi mandiri sampai dinyatakan benar-benar negatif.

Pembatasan Keluar Masuk Kampus Diperpanjang

Terkait positifnya Prof Arif, maka masa pembatasan masuk kampus akan diperpanjang dan diperketat selama 14 hari ke depan, terhitung mulai Sabtu, 19 September 2020.

"Mohon doanya, semoga Allah memberi karunia kesehatan dan saya pun mendoakan agar kita semua senantiasa dianugerahi kesehatan, sehingga bisa terus beraktivitas, berinovasi, dan saling menginspirasi," tulisnya lagi.

"Saya mengerti dan memahami, bahwa hal ini sangat berat bagi kita semua. Dan untuk itu saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tutupnya. (F)

Close X

Pras: Jangan Piknik Dan Mudik Dulu Sebelum Ada Vaksin Dan Pandemi Berakhir

Sebelumnya

Curhatan Pangeran Harry: Hidup Bersama Meghan Membuatku Sadar Akan Bias Rasial

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News