Netflix/Net
Netflix/Net
KOMENTAR

PANGERAN Harry dari Inggris dan istrinya, Meghan Markle menandatangani kesepakatan produksi multi-tahun dengan perusahaan streaming Netflix pekan ini.

Dengan penandatanganan kesepakatan itu, maka pasangan bangsawan tersebut akan memproduksi film dan serial eksklusif untuk layanan Netflix.

Produksi yang dimaksud itu termasuk serial bernaskah, seri dokumen, dokumenter, feature dan program anak-anak.

Ketentuan keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan lebih lanjut. Namun kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh New York Times (Rabu, 2/9).

Dalam keterangan yang dirilis, Netflix (NFLX) mencatat bahwa pasangan tersebut berkomitmen untuk menyoroti beragam suara di depan dan di belakang kamera. Mereka juga akan terlibat dalam praktik perekrutan yang beragam untuk peran utama yang secara aktif mereka isi di perusahaan produksi mereka.

Diketahui bahwa Pangeran Harry membuat pengumuman mengejutkan awal tahun ini untuk berhenti menjalankan peran kerajaan. Bersama istri dan anaknya, mereka membeli rumah di California, dan mencoba-coba industri hiburan.

Kesepakatan Netflix adalah langkah selanjutnya dalam evolusi itu.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyoroti orang-orang dan penyebab di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan," begitu keterangan yang dirilis oleh pasangan tersebut.

"Kami senang bekerja sama dengan Ted (Sarandos) dan tim di Netflix yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya akan membantu kami berbagi konten berdampak yang membuka tindakan," sambung keterangan yang sama.

Kerjasama itu disambut hangat co-CEO Netflix, Ted Sarandos.

"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka, dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi audiens di mana saja," ujar Ted Sarandos dalam keterangannya.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment