post image
KOMENTAR

WARGA negara Malaysia diingatkan untuk berterima kasih kepada para pekerja asing yang bekerja di negaranya.

Itu disampaikan Perdana Menteri mereka, Tun Dr Mahathir Mohamad, dalam pidatonya di malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019 (Selasa, 4/6).

Ia mengingatkan orang Malaysia bahwa banyak pekerja asing sudah bekerja keras di seluruh negeri untuk memastikan Hari Raya dapat dirayakan tanpa gangguan.

Poltikus gaek yang disapa Dr M itu mengatakan, sementara orang Malaysia dapat menikmati pesta dan makanan yang tak terhitung jumlahnya di hari raya, orang Malaysia harus ingat bahwa negaranya akan terus menjadi negara miskin yang tidak berkembang jika tidak ada pekerja asing.

“Sementara kita menikmati semua ini, kita harus ingat bahwa kemurahan hati kita adalah karena keringat para pekerja asing yang bekerja untuk kita, mereka yang mencurahkan hati mereka untuk memastikan pasokan makanan sampai ke kita," kata Mahathir dikutip malaymail.

Ia melanjutkan, banyak kebaikan yang diterima warga Malaysia bukan hasil upaya warga Malaysia sendiri, melainkan juga hasil kerja warga negara asing atau pekerja asing di sana.

Mahathir memohon kepada warganya untuk memperhatikan kehidupan pekerja asing.

"Bagaimana tingkat perkembangan kita jika tidak ada orang asing, tetapi hanya kita Muslim yang tinggal di negara yang beruntung ini?" imbuhnya.

Cukup Sekali Saja, Vaksin Jhonson & Jhonson untuk Siapa?

Sebelumnya

Sebuah Cara Mengenal Penutup Kepala Perempuan Nusantara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News