post image
KOMENTAR

AKHIR pekan kemarin, 30 November - 1 Desember 2019,  Majalah Farah dan Farah.id hadir dalam acara Family Gathering Kantor Berita Politik RMOL. id.

Acara yang berlangsung di Cibodas, Bogor, ini merupakan bagian dari ulang tahun RMOL ke-15. Mensyukuri kebersamaan itu, media politik yang memiliki banyak jaringan di tanah air ini, ingin membagikan kebahagiaannya dengan mengajak keluarga karyawan ikut andil dalam meramaikan acara tersebut.



Jalur Puncak yang padat merayap tidak menyurutkan kebahagiaan peserta gathering. Ana, tim admin Farah. id nampak tetap bersemangat memantau rombongan. Sesekali perempuan mungil itu menyemangati dengan candaan-candaan lucunya.

Hari pertama, Sabtu 30 November, peserta dimanjakan dengan suguhan makan siang dan makan malam yang istimewa, serta aneka games, dan hiburan.


Sebagai mana layaknya acara family gathering, ada sesi pengenalan masing-masing peserta. Tim Farah pun kebagian maju memperkenalkan diri dan anggota keluarganya.

Tak terkecuali Deputy Editor in Chief Intansari Fitri, Ia menguraikan untuk menjadi media yang besar harus memiliki kekompakan.

"Sebuah media tidak akan berjalan tanpa rasa solid dari masing-masing personilnya. Kerja keras dan disiplin harus menjadi pilar masing-masing personil," ujar Intan dalam perkenalannya.



Ia juga mengisahkan bagaimana ia harus berusaha untuk tetap mengawal Farah.id dengan posisinya sebagai istri dan ibu dari tiga anak.

"Harus sabar, kuat, dan ingat pada cita-cita dan kepercayaan yang diembankan. Tapi juga tidak mengabaikan peran sebagai istri dan ibu."



Majalah Farah dan Farah.id adalah bagian dari RMOL.id sehingga sama-sama memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama. Majalah Farah dan Farah.id dalam segmen dunia wanita dan keluarga, sedangkan RMOL.id dalam segmen politik.

Teguh Santosa Pemimpin Redaksi RMOL.id mengungkapkan kebahagiaannya bisa meihat kekuarga besar RMOL berkumpul bersama dengah membawa anggota keluarga. Ia mengucapkan terima kasih kepada para suami dan istri yang penuh pengertian ketika pasangannya harus menghabiskan waktu demi RMOL.id



"Media kita adalah media yang  menjaga Indonesia. Namun, jangan lupakan, bahwa kita juga harus menjaga keluarga. Karena tanpa keluarga, kita bukanlah siapa-siapa. Terima kasih kepada para istri dan suami yang penuh pengertian saat pasangannya harus bekerja keras demi RMOL. Pulang dalam keadaan lelah dan tiba di rumah, masih harus membuka laptop lagi," urai Teguh.

Di hari kedua, 1 Desember 2019, para peserta menerima banyak hadiah dan bingkisan sebagai tanda terima kasih RMOL.


Alhamdulilah, acara Family Gathering berlangsung lancar, baik, dan penuh berkah.(F)

Seruling di Lembah Sunyi Ungkapan Perasaan SBY Atas Kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Sebelumnya

Mengharukan, Ketika Sang Ayah Memakai Baju Toga Anaknya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family World